Komentari Perubahan Millendaru, Ashanty dan Aurel Hermansyah Tuai Reaksi Warganet

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253128 komentari-perubahan-millendaru-ashanty-dan-aurel-hermansyah-tuai-reaksi-warganet-GFZB6A27g3.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Ashanty dan Aurel Hermansyah dikecam warganet lantaran dianggap melecehkan Millendaru. Beberapa warganet menyayangkan sikap Ashanty yang terkesan menghakimi keputusan sang keponakan untuk menjadi seorang transgender.

"Menonton video Ashanty dan keluarganya seminggu yang lalu sangat menghancurkan hatiku. Aku bahkan tidak tahan menonton kurang dari 10 menit. Pasti sulit bagi Millen yang dikelilingi oleh orang-orang yang menghakimi seperti itu. Ah berdoa untuk Millen, dia pantas lebih baik daripada komentar mereka," kata seorang warganet.

Baca Juga:

5 Cara Asyik Selebriti Berakhir Pekan, Hiking hingga Urus Laundry

Alasan Ashanty Ikhlas Lihat Perubahan Millendaru

Millendaru, Aurel dan Ashanty


Tak sampai di situ beberapa akun juga mengaku memahami perasaan Millendaru yang memilih untuk merubah penampilannya.

"Buka Twitter dan liat trending ada Millen di situ. Dan soal YouTube Bunda Ashanty yang kedatangan Millen juga yang bilang katanya body shaming lah dan transphobic. Aku cuma mau bilang Millen aku merasakan dan aku tahu bagaimana perasaan dengan terlahir berbeda," imbuh yang lain.

Komentar warganet bermula dari video yang diunggah oleh keluarga Anang Hermansyah di channel YouTube The Hermansyah A6 yang berjudul 'Berharap Datang Keajaiban untuk Millen, Ashanty Sudah Legowo dengan Perubahan Drastisnya' yang tayang pada 17 Juli 2020.

Dalam video tersebut Millendaru menyambangi rumah sang tante. Ashanty pun tampak sangat terkejut dengan perubahan Millendaru. Bahkan istri Anang Hermansyah itu juga bertanya apakah Millendaru telah mengoperasi kelaminnya.

Menjawab rasa ingin tahu sang tante, Millendaru kemudian membantah bahwa dirinya telah melakukan operasi kelamin.

Baca Juga:

 5 Selebriti yang Kelihatan Mabuk di Televisi, Ada Catherine Wilson

Ikut Ngantri KDI 2020, Putri Pengiring Band Rhoma Irama Bikin Juri Terpukau

Cegah Virus Korona, Ashanty Berharap Kebijakan Libur Sekolah Tidak Disalahgunakan


Tak hanya sampai disitu, Ashanty juga turut mengomentari wajah Millendaru. Menurut Ashanty wajahnya berbeda dan lebih bengkak dari biasanya.

"Masih bengkak karena treatment laser, bun" jawab Millendaru.

Ashanty mengakui menyayangkan pilihan Millendaru yang melakukan perawatan hingga wajahnya berubah. Dia mengaku lebih suka penampilan sang keponakan yang alami.

"Kenapa nggak yang kayak dulu aja lebih bagus. Tuh, Arsy takut," kata Ashanty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini