Share

Irwansyah Datangi Mabes Polri, Ada Apa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 33 2252695 irwansyah-datangi-mabes-polri-ada-apa-gXCINtt6Ic.jpeg Irwansyah (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Irwansyah mendatangi Mabes Polri, Jakarta, Senin (27/7/2020). Didampingi kuasa hukum, Irwansyah datang untuk memenuhi panggilan gelar perkara khusus di Bareskrim Mabes Polri terkait sengketa bisnis kue kekinian dengan Medina Zein.

โ€œHari ini klien kami menghadiri undangan dalam rangka gelar perkara khusus di Bareskrim Polri,โ€ ujar Muhammad Zakir selaku kuasa hukum Irwansyah.

Baca Juga:

Irwansyah Hadapi Kasus Dugaan Penggelapan Uang, Pengacara Mengundurkan diri

Sudah Bersaksi di Sidang Wawan, Irwansyah Berharap Tidak Dipanggil Lagi

Kekompakan Zaskia dan Irwansyah dalam Berbusana


Selain Irwansyah, giat gelar perkara juga dihadiri Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella. Masing-masing pihak memberikan keterangan pada penyidik seputar perkara yang melibatkan mereka.

โ€œYa ini kayak dengar pendapat saja,โ€ jelas suami sekaligus kuasa hukum Medina, Lukman Azhari.

Sayang, Irwansyah enggan memberikan keterangan seputar permasalahan dengan Medina Zein. Pun halnya Laudya Cynthia Bella, belum ada keterangan dari yang bersangkutan usai bertemu penyidik.

Seperti diketahui, Irwansyah dan Medina Zein terlibat konflik bisnis kue kekinian yang mereka dirikan bersama di Bandung, Jawa Barat. Oleh Medina, Irwansyah dilaporkan ke Polrestabes Bandung pada 2019 atas dugaan penggelapan modal bisnis senilai Rp. 2 miliar.

Sementara Laudya Cynthia Bella dalam perkara ini berstatus sebagai saksi. Dimana Bella masuk dalam jajaran pengurus bisnis kue kekinian tersebut.

ย 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini