Share

Irwansyah Hadapi Kasus Dugaan Penggelapan Uang, Pengacara Mengundurkan diri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 33 2248103 irwansyah-hadapi-kasus-dugaan-penggelapan-uang-pengacara-mengundurkan-diri-ETFYJHB8va.jpg Irwansyah (Foto: Instagram Irwansyah)

JAKARTA - Jaenudin mengaku telah mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Irwansyah. Sejak 15 Juli lalu, ia sudah tak menangani kasus suami Zaskia Sungkar itu.

"Iya betul (sudah mengundurkan diri jadi pengacara Irwansyah)," kata Jaenudin saat dihubungi Okezone pada Jumat (17/7/2020).

Jaenudin membantah alasan pengunduran dirinya itu karena ada konflik dengan Irwansyah. Kesibukan menjadi faktor yang membuat Jaenudin mundur sebagai kuasa hukum sang aktor.

Baca Juga:

Sudah Bersaksi di Sidang Wawan, Irwansyah Berharap Tidak Dipanggil Lagi

Penjelasan Irwansyah Absen Dua Kali dari Sidang Wawan

Kekompakan Zaskia dan Irwansyah dalam Berbusana

"Alasannya karena kesibukan saja sih. Takut nanti enggak fokus," ujarnya.

Menurut Jaenudin, Irwansyah juga masih didampingi oleh tim kuasa hukumnya yang lain, yakni Muhammad Zakir Rasyidin. "Disitu juga kan masih ada tim lainnya juga. Saya berdua dengan Pak Zakir," kata Jaenudin.

Jaenudin menjadi kuasa hukum Irwansyah yang dilaporkan Fakhran Rifqi akibat dugaan penipuan dan penggelapan dana dalam bisnis kue kekinian pada tahun 2017. Irwansyah dituding menggelapkan uang sebesar Rp 1,7 miliar dalam laporan yang tertanggal sejak 20 Januari 2020 itu.

Dibantu Jaenudin, Irwansyah akhirnya melaporkan balik Fakhran atas dugaan pencemaran nama baik pada 21 Maret 2020. Kini, proses hukum masih bergulir dan menunggu kehadiran saksi ahli.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini