Share

Rency Milano Diduga Jadi Korban Malapraktik, Dagu Bernanah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249661 rency-milano-diduga-jadi-korban-malapraktik-dagu-bernanah-dR1m0yWKoP.jpg Rency Milano (Foto: Instagram Rency Milano)

JAKARTA - Aktris senior Rency Milano diduga menjadi korban malapraktik sebuah klinik kecantikan. Hal itu disampaikan sang adik, Elma Theana melalui Instagram.

Elma membagikan potret wajah Rency. Terlihat bagian dagu sang kakak bengkak hingga mengeluarkan nanah.

"Perlu dituntut ngga yah?? (Kena malapraktek salah satu klinik di Jakarta)" tulis Elma seperti dikutip dari Instagram pada Selasa (21/7/2020).

Baca Juga:

3 Gaya Vintage Rency Milano, Kayak Noni Belanda!

Jarang Terlihat, Rency Milano Kini Geluti Bisnis Kosmetik Online

Rency Milano


Rency kemudian dibawa ke sebuah klinik lainnya untuk memulihkan kondisi wajahnya. Dalam Insta Story Elma, Rency tampak tertidur usai di operasi.

"Dia lagi istirahat, habis dioperasi tadi malam. Secara tadi malam enggak bisa disuntik sampai 7 lubang. Jarumnya enggak ada yang masuk, udah meriang-meriang" ujar Elma.

Rency sendiri sempat mengabarkan soal kondisinya yang diduga sebagai korban malapraktik melalui unggahan Instagramnya. Dia didampingi oleh kedua adiknya, Elma Theana dan Sonny Septian serta Fairuz A Rafiq, sang adik ipar menyambangi sebuah klinik kecantikan.

"Terimakasih adik-adikku semua yang sudah sangat besar membantu, kakaknya, keluarga kami memang semua sangat peduli semoga Allah memberikan kebahagian, umur panjang, dan selalu sehat," tulis Rency.

Warganet langsung mendoakan Rency agar cepat sembuh lewat kolom komentar. Perempuan 46 tahun itu pun mengucapkan terimakasih dan memohon doa dari mereka.

"Makasih semuanya. Korban malapraktik, mohon doanya," tulis Rency.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini