Orangtua Diganggu, Dilraba Dilmurat Beri Peringatan Keras untuk Fans Obsesif

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 33 2252576 orangtua-diganggu-dilraba-dilmurat-beri-peringatan-keras-untuk-fans-obsesif-1crxejE7UX.jpg Dilraba Dilmurat. (Foto: Instagram/@dear_dlrb)

BEIJING - Lelah privasinya dan keluarga diganggu, aktris China Dilraba Dilmurat akhirnya memberikan peringatan keras kepada penggemar obsesif. Peringatan itu bahkan dilontarkannya secara terang-terangan di depan kamera. 

Dilraba Dilmurat. (Foto: Instagram/@dear_dlrb)

Menurut Sin Chew Daily, Dilraba murka karena detail informasi kontak kedua orangtuanya bocor ke publik. Akibatnya, kedua orangtua sang aktris kerap dihubungi orang tak dikenal. 

Dilraba mengatakan bahwa dia tidak pernah mengganggu kedua orangtuanya meski sedang sakit. Namun para penggemar ini dengan leluasa mengabarkan segala gerak-geriknya, mulai dari kondisi kesehatan hingga aktivitasnya. 

Baca juga: Diisukan Kembali Hamil 6 Bulan Setelah Melahirkan, Ini Kata Zhang Ziyi

Dilraba Dilmurat. (Foto: Instagram/@dear_dlrb)

Aktris Eternal Love itu kemudian meminta penggemar untuk tidak usah repot mengurusi kedua orangtuanya. “Kalau kalian punya banyak waktu, tolong urus saja kedua orangtua kalian. Aku tidak butuh kalian memberitahukan semua hal pada orangtuaku!” katanya seperti dikutip dari The Star, Senin (27/7/2020). 

Selain privasi kedua orangtuanya terganggu, belum lama ini Dilraba juga diganggu oleh seorang penguntit laki-laki yang tiba-tiba melamarnya di atas panggung saat siaran sebuah program televisi.*

Baca juga: Kehilangan Subscriber akibat Selingkuh, Ericko Lim: Ini Hukuman

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini