Dilraba Dilmurat Syok Dilamar Penguntit di Atas Panggung

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 33 2253480 dilraba-dilmurat-syok-dilamar-penguntit-di-atas-panggung-q4wxXLYYGP.jpg Dilraba Dilmurat. (Foto: Instagram/@dear_dlrb)

BEIJING - Aktris China, Dilraba Dilmurat diketahui mengalami insiden kurang menyenangkan yang melibatkan penggemarnya. Saat tampil dalam sebuah program TV, seorang pria tiba-tiba merangsek naik ke atas panggung. 

Pria yang memakai tanda pengenal staf produksi acara itu kemudian berlutut di hadapan Dilraba dan menyerahkan cincin kepada sang aktris. Momen yang terjadi tiba-tiba itu membuat aktris Fall in Love Like A Star tersebut syok. 

Dilraba Dilmurat.

Beruntung, Wang Han yang menjadi host dalam acara itu dengan sigap menghadang pria tersebut. Petugas keamanan dan para kru pun membawa turun pria tersebut dari atas panggung. 

Aksi tanggap Wang Han tersebut kemudian menuai pujian dari warganet dan penggemar sang aktris. “Terima kasih untuk insting dan reaksi cepat Wang Han. Kalau tidak, aku tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada Dilraba,” ungkap seorang netizen

Sementara itu, dari keterangan fanclub resmi Dilraba, pria itu sudah diamankan ke kantor polisi terdekat. Dia terancam hukuman penjara selama 6 bulan akibat menguntit dan melecehkan Dilraba Dilmurat. 

Baca juga: Orangtua Diganggu, Dilraba Dilmurat Beri Peringatan Keras untuk Fans Obsesif

Dilraba Dilmurat.

Kejadian tersebut sebenarnya bukan yang pertama dilakukan pria itu. Dia juga pernah menyelinap masuk ke dalam trailer aktris 28 tahun tersebut saat sedang berada di lokasi syuting. 

“Keamanan selebriti adalah hal penting dalam penyelenggaraan sebuah acara. Stasiun TV semestinya memastikan bahwa kondisi aman sebelum melakukan syuting,” ungkap seorang warganet.*

Baca juga: Pernah Ditolak Nagita Slavina, Raffi Ahmad Dekati Mama Rieta

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini