Gabung Swara Bintang, Ayu Ting Ting: Senang Ada Label Ini

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 22:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 205 2252976 gabung-swara-bintang-ayu-ting-ting-senang-ada-label-ini-VeRp7AIJey.jpg Ayu Ting Ting bersama Managing Director Swara Bintang, Lina Priscilla (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis pertama Swara Bintang, label musik di bawah MNC Group yang dikhususkan untuk penyanyi dangdut. Ayu Ting Ting direkrut Swara Bintang dari SMN.

Ayu menandai debutnya di Swara Bintang lewat perilisan single Cemburu Mantanmu. Ia merasa senang bisa bergabung dengan Swara Bintang.

Ayu Ting Ting

“Saya sih senang juga ya ada label ini, dan di bawah naungan manajemen SMN. Apalagi selama ini talent dangdut mencar-mencar labelnya. Sekarang sudah ada wadahnya, Swara Bintang,” tutur Ayu dalam acara launching di MNC Studios, Jakarta (27/7/2020).

Seiring pengenalan Swara Bintang, Lina Priscilla selaku Managing Director berharap keberadaan label musik tersebut bisa melahirkan karya-karya yang dicintai publik.

Baca Juga;

- Swara Bintang, Wadah Musisi Dangdut Milik MNC Group

- Gisella Anastasia Diisukan Putus, Jessica Iskandar: Sabar Dong Kayak Aku

“Harapan tentunya Swara Bintang dapat jadi label sukses, mengeluarkan karya yang disukai pecinta musik Indonesia dan dapat jadi label kebanggaan masyarakat Indonesia,” terang Lina.

Keberadaan Swara Bintang nantinya akan meringankan beban kerja Hits Records, label musik lain MNC Group. Swara Bintang akan fokus menyasar musik dangdut, sementara Hits Records tetap dengan musik popnya.

Swara Bintang

“Dangdut itu dekat sekali dengan masyarakat Indonesia, jadi memang sudah seharusnya fokus pada dangdut,” jelas Lina.

“Hits fokus ke genre musik pop dan Swara ini genrenya dangdut dan Melayu. Jadi kita bisa berkarya, lebih fokus dan menghasilkan lebih,” pungkasnya.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini