Swara Bintang, Wadah Musisi Dangdut Milik MNC Group

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 205 2252968 swara-bintang-wadah-musisi-dangdut-milik-mnc-group-8VdWunuh90.jpg Ayu Ting Ting sebagai salah satu artis Swara Bintang (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - MNC Group resmi memperkenalkan label musik dangdut Swara Bintang. Setelah sukses dengan Hits Records, MNC Group ingin memberikan wadah khusus bagi musisi dangdut lewat Swara Bintang.

Lina Priscilla

“Dangdut itu dekat sekali dengan masyarakat Indonesia, jadi memang sudah seharusnya fokus pada dangdut,” jelas Lina Priscilla selaku Managing Director Swara Bintang dalam acara launching di MNC Studios, Jakarta (27/7/2020).

Nantinya, pembagian kerja Hits Records dan Swara Bintang akan lebih jelas. “Hits fokus ke genre musik pop dan Swara ini genrenya dangdut dan Melayu. Jadi kita bisa berkarya, lebih fokus dan menghasilkan lebih,” kata Lina lagi.

Baca Juga:

- Ayu Ting Ting Ungkap Kebaikan Ayah Ivan Gunawan Semasa Hidup

- 5 Selebriti yang Kelihatan Mabuk di Televisi, Ada Catherine Wilson

Sebagai permulaan, Swara Bintang merekrut Ayu Ting-Ting dari Hits Records. Ayu pun menandai debut Swara Bintang lewat perilisan single Cemburu Mantanmu.

“Saya sih senang juga ya ada label ini, dan di bawah naungan manajemen SMN. Apalagi selama ini talent dangdut mencar-mencar labelnya. Sekarang sudah ada wadahnya, Swara Bintang,” tutur Ayu.

Ayu Ting Ting

Seiring pengenalan Swara Bintang, Lina Priscilla berharap keberadaan label musik tersebut bisa melahirkan karya-karya yang dicintai publik. “Harapan tentunya Swara Bintang dapat jadi label sukses, mengeluarkan karya yang disukai pecinta musik Indonesia dan dapat jadi label kebanggaan masyarakat Indonesia,” pungkas Lina.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini