Gisella Anastasia Diisukan Putus, Jessica Iskandar: Sabar Dong Kayak Aku

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 27 Juli 2020 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 27 33 2252803 gisella-anastasia-diisukan-putus-jessica-iskandar-sabar-dong-kayak-aku-R7YoFdRleH.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Kisah asmara Gisella Anastasia dengan Wijin dikabarkan berakhir di tengah jalan. Di tengah rumor tak sedap itu, Jessica Iskandar memberikan semangatnya kepada sang sahabat. 

Dalam unggahannya, mantan kekasih Richard Kyle itu tampak mengunggah ulang postingan Gisel yang bertanya kepada pengikutnya di Instagram. “Punya pengalaman enggak sih di saat kita merasa masih bisa nih, tapi keadaannya sudah enggak bisa banget?” ujar ibu satu anak itu pada Senin (27/7/2020). 

Jessica Iskandar menyemanganti Gisella Anastasia yang diisukan putus dari Wijin. (Foto: Instagram/@inijedar)

Dalam lanjutan unggahannya, dia menambahkan, “Atau kita yang merasa sudah enggak bisa banget di dalam hati tapi semua keadaannya baik-baik saja. Seperti kita enggak punya pilihan.” 

Jessica tampak penasaran dengan apa yang terjadi dengan Gisel. Dia kemudian memberikan semangat dengan menuliskan, “Bu @gisel_la ada apa? Sabar dong kayak aku. Tetap semangat! Ikhlas ya.” 

Baca juga: Gisel: Aku Enggak Tahu Kalau Pacaran Itu Patungan

Gisella Anastasia dan Wijin. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Kabar kandasnya hubungan Gisel dan Wijin menyeruak ketika akun @lambe_turah mengunggah ulang Insta Story mereka. Pasangan itu kompak membagikan kalimat penuh teka-teki yang bernada galau dengan latar hitam dan putih. 

Aktris Cek Toko Sebelah tersebut terlihat mengunggah gambar jalan bergelombang. Bersama foto itu, dia menuliskan, “Masih bisakah?”. Sementara, sang kekasih mengunggah sebuah tulisan kalimat bijak berbunyi, “Tak ada respons sebenarnya bentuk tanggapan. Dan itu respons terkuat. Ingat itu.”*

Baca juga: Anya Geraldine Ingin Punya Ayah seperti Deddy Corbuzier, Ini Alasannya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini