Rugi Materiil Cerai dari Tsania Marwa, Atalarik Syah: Saya Ikhlas

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 33 2251685 rugi-materiil-cerai-dari-tsania-marwa-atalarik-syah-saya-ikhlas-OIQfIxsZzQ.jpg Atalarik Syah. (Foto: Instagram/@ariksyach)

JAKARTA - Atalarik Syah mengalami kerugian materiil sejak menjalani proses perceraian hingga menghadapi tuntutan harta gana-gini dengan Tsania Marwa. Dia mengaku, tak menghitung seberapa besar kerugiannya. 

“Kerugian yang saya terima kalau materiil sudah susah dihitung deh. Sampai saya harus menolak pekerjaan demi bisa menjaga anak-anak,” kata Atalarik Syah seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Jumat (24/7/2020). 

Atalarik Syah.

Meski demikian, Atalarik tak menganggap semua itu sebagai hal yang perlu disesalinya. Dia yakin, kegagalan rumah tangga merupakan takdir yang harus dia jalani dengan ikhlas. 

“Tidak ada kerugian apapun karena saya ikhlas menjalankannya. Ini memang garis hidup saya. Menjaga anak-anak adalah kewajiban dan tanggung jawab saya sebagai ayah,” ungkapnya. 

Setelah resmi bercerai dari Tsania Marwa pada 15 Agustus 2017, Atalarik kembali dihadapi pada tuntutan harta gana-gini sang mantan istri. Tsania menggugat Atalarik ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada 3 April 2020 dan menuntut Rp 3 miliar serta harta bawaan.*

Baca juga: 

Terkendala Kasasi, Tsania Marwa Masih Belum Dapat Hak Asuh Kedua Anaknya

Richard Kyle Tak Berniat Menikahi Jessica Iskandar sejak Awal Pacaran

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini