Momen yang Membuat Jessica Iskandar Dekat dengan Tuhan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 33 2251768 momen-yang-membuat-jessica-iskandar-dekat-dengan-tuhan-tvIkoeZbdv.jpg Jessica Iskandar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jessica Iskandar mengaku lebih dekat dengan Tuhan semenjak enam tahun belakangan ini. Hal ini ia sampaikan saat berbincang di channel Youtube Melaney Ricardo.

Momen yang membuat Jessica Iskandar dekat dengan Tuhan adalah ketika sedang hamil anak pertamanya, El Barack Alexander.

Baca Juga:

Kenangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Konser The Chainsmokers

Alasan Kakak Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Parasit

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?

“Mungkin semakin dekatnya itu 6 tahun yang lalu, mungkin semenjak hamil dah punya anak. Semenjak jadi ibu jadi berubah kan,” kata Jessica.

Ia mengaku dirinya lebih nyaman berbicara dengan Tuhan kala berdoa, ketimbang harus mencurahkan hatinya kepada orang lain.

“Jadi karena waktu itu tempat bersimpuhnya memang hanya kesitu (lebih dekat dengan Tuhan). Kalau mau cerita ke orang kan malu. Jadi tiap malem nangisnya berdoa sama Tuhan,” imbuh Jessica.

Kepada Melaney, kini dirinya mengaku lebih bahagia. Meskipun diterpa isu miring terkait hubungannya dengan Richard Kyle usai saling un-follow di Instagram. Jessica tetap berharap hubungannya dengan Richard baik-baik saja.

“Semoga ini yang terakhir untuk El juga,” kata Melaney.

“Amin,” pungkas Jessica.

Untuk diketahui, Jessica pernah mengaku hampir bunuh diri kala mengandung El Barack. Momen ini jugalah yang semakin mendekatkannya dengan Tuhan.

"Saat itu aku ngerasa jelek, aku ngerasa nggak patut dicintai, aku merasa seperti butiran debu. Aku pernah berada dalam fase itu," ungkap Jessica.

Baca Juga:

Kata Hana Hanifah soal Bermalam Bareng Kriss Hatta Sebelum Penangkapan

 Richard Kyle Tak Berniat Menikahi Jessica Iskandar sejak Awal Pacaran

Intip Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle


Jessica sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya lantaran ia tak kuat menghadapi beban moral yang dirasa sangat berat. Jessica juga mengungkapkan alasannya menyendiri hingga ke Amerika kala itu. Ia dijanjikan oleh ayah dari El Barack, Ludwig untuk bertemu disana, namun hal tersebut tak pernah terjadi.

"Itu penyebabnya (ke Amerika). Aku bilang ke dia (Ludwig), aku nggak bisa kayak gini terus. Dan ia menjanjikan terus, dia bakal dateng nyusul aku, tapi dia nggak pernah dateng," imbuh Jessica.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini