Alasan Kakak Jessica Iskandar Sebut Richard Kyle Parasit

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 19:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 33 2251663 alasan-kakak-jessica-iskandar-sebut-richard-kyle-parasit-G6W1Ny0w5S.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Erick Iskandar, kakak kandung aktris Jessica Iskandar sempat membuat heboh warganet saat menuding seseorang sebagai parasit. Cap tersebut kemudian dikaitkan dengan Richard Kyle, kekasih adiknya. 

Mbak You kemudian coba menerawang alasan di balik sikap kakak Jessica Iskandar tersebut. Sang paranormal mengungkapkan, Erick menilai model 32 tahun itu belum memberikan kontribusi apapun untuk adiknya sejak awal mereka berpacaran. 

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Foto: Instagram)

"Jadi dari awal, yang katanya Richard punya ini dan itu terus dia memberikan hadiah untuk Jedar, semua itu sebenarnya milik si perempuannya. Tak ada yang punya Richard," ujar Mbak You saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 23 Juli 2020. 

Sang paranormal mengatakan bahwa Jessica Iskandar berusaha keras agar keberadaan Richard Kyle sebagai pasangannya bisa diterima publik. Alasan inilah yang membuat Erick Iskandar merasa perlu mengambil sikap. 

Baca juga: Kenang Ciuman Pertama dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar: Buruk!

Hal itu, karena berdasarkan penerawangan Mbak You, Jedar sudah terlalu banyak berkorban untuk Richard Kyle. "Karena memang tidak seimbang saja dengan pengorbanan Jedar," katanya menambahkan. 

Meski belum mengumumkan nasib hubungan mereka, namun asmara Richard Kyle dan Jessica Iskandar diyakini sudah berakhir. Hal ini bermula dari aksi saling unfollow di media sosial hingga berlanjut pada perseteruan daring Erick dan Richard.*

Baca juga: Richard Kyle Tak Berniat Menikahi Jessica Iskandar sejak Awal Pacaran

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini