Cara Unik Mawar Eva de Jongh Tutupi Rasa Malu di Atas Panggung

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 205 2251765 cara-unik-mawar-eva-de-jongh-tutupi-rasa-malu-di-atas-panggung-b5YLgS7RKw.jpg Mawar Eva de Jongh (Foto: Okezone)

JAKARTA - Selain sibuk berakting, Mawar Eva de Jongh kini juga aktif di dunia tarik suara. Beberapa judul lagu telah ia nyanyikan.

Kerap tampil di depan kamera dan di atas panggung, Mawar rupanya masih suka malu. Untuk menghilangkan rasa malu tersebut, Mawar punya cara unik.

Baca Juga:

Dikenal sebagai Aktris atau Penyanyi, Ini Jawaban Mawar de Jongh

Obati Kerinduan Penggemar, Mawar de Jongh Gelar Konser Virtual Ruang Rindu

Kongkow Okezone Bareng Si Cantik Mawar Eva De Jongh

"Kalau ritual enggak ada, semakin aku berusaha mengatasinya malah semakin malu jadi ikuti aja deh kemana malu-maluinnya," kata Mawar.

Menurut Mawar, saat dirinya berusaha memikirkan cara mengatasi rasa malu maka dia akan semakin terbebani. Sehingga dia harus berusaha menikmati suasana panggung agar penonton juga ikut menikmati aksinya.

"Nanti makin kepikiran, jadi kayak enjoy aja. Aku akan memastikan diriku enjoy, baru orang lain bakal enjoy," imbuhnya.

Kini Mawar memiliki dua identitas, yakni sebagai aktris dan penyanyi. Namun, aktris SIN ini tak mau memilih salah satu yang paling dia sukai.

Mawar mengaku suka menyelami kedua bidang seni itu. Dia pun membebaskan publik untuk mengenalnya sebagai aktris atau penyanyi.

Baca Juga:

Mengaku Lebih Dekat dengan Tuhan, Jessica Iskandar: Kalau Cerita ke Orang kan Malu

Richard Kyle Tak Berniat Menikahi Jessica Iskandar sejak Awal Pacaran

Aktris Cantik Mawar Eva De Jongh Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

"Aku sendiri lebih pengin dikenal sebagai Mawar. Kalau ada yang mengenal sebagai aktris, ya aktris. Kalau ada yang mengenal sebagai penyanyi, ya penyanyi," pungkasnya.

Mawar de Jongh sudah memiliki 4 single yang hits, di antaranya adalah Lebih Dari Egoku dan Sedang Sayang Sayangnya. Kini, dia bersiap untuk menggelar konser virtual Ruang Rindu pada 7 Agustus.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Kongkow Okezone Bareng Si Cantik Mawar Eva De Jongh

Mawar Eva De Jongh saat membawakan single Heartbeat yang merupakan ost Bumi Manusia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini