Obati Kerinduan Penggemar, Mawar de Jongh Gelar Konser Virtual Ruang Rindu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 205 2251541 obati-kerinduan-penggemar-mawar-de-jongh-gelar-konser-virtual-ruang-rindu-8ryYTUdlXH.jpg Mawar de Jongh (Foto: Instagram/@mawar_eva)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Mawar de Jongh siap menggelar konser virtual Ruang Rindu pada 7 Agustus pukul 20.00 WIB. Menurut Mawar, konser ini hadir karena banyaknya permintaan dari para penggemar.

Mawar de Jongh

"Karena banyak permintaan (konser). Dan sekarang ada new normal, tapi kan belum boleh ramai-ramai jadi buat virtual dulu," kata Mawar dalam konferensi pers virtual pada Jumat (24/7/2020).

Baca Juga:

- Mahen Masih Berkuasa, 2 Lagu Mawar De Jongh Tukar Posisi di Chart Billboard Indonesia

- Sebut Tsania Marwa Bawa Tabungan Bersama, Atalarik Syah Ngaku Cuma Punya Rp3 Juta

"Awalnya kaget, ini serius? Senang dan bangga banget dikasih kepercayaan buat mengadakan konser virtual," lanjutnya.

Mawar sendiri berusaha mempersiapkan penampilan terbaik dalam konser virtual perdananya itu. Sebab, momen konser ini merupakan pengobat rindu bagi penggemarnya

Mawar de Jongh

"Ini konser virtual perdana, dari kita sendiri mempersiapkan yang terbaik dari kostum hingga make up. Ini kan untuk melepas kerinduan semua," ungkap Mawar.

Rizki Utami, perwakilan label Trinity Optima Production merasa ini adalah waktu yang tepat untuk Mawar menggelar konser virtual perdananya. Mengingat banyaknya permintaan penggemar untuk Mawar tampil sementara roadshow-nya ke berbagai daerah banyak dibatalkan karena covid-19.

Kongkow Okezone Bareng Si Cantik Mawar Eva De Jongh

"Banyak yang nanyain kapan Mawar bikin konser. Untuk melepaskan rindu mereka, kita kepikiran mungkin sekarang begini kita coba bikin (konser virtual)," kata Rizki.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Kongkow Okezone Bareng Si Cantik Mawar Eva De Jongh

Mawar Eva De Jongh saat membawakan single Heartbeat yang merupakan ost Bumi Manusia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini