Kakak Jessica Iskandar Akui Kontaknya Diblokir Richard Kyle

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2251023 kakak-jessica-iskandar-akui-kontaknya-diblokir-richard-kyle-LErRMLgebV.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram Jessica Iskandar)

JAKARTA - Kakak Jessica Iskandar, Erick Bana angkat bicara saat disinggung soal unggahannya di Insta Story yang belakangan sering dianggap menyindir Richard Kyle. Erick mengaku bahwa kontak WhatsApp-nya diblokir oleh kekasih sang adik.

"Sebenarnya kalau saya sendiri sudah ngomong lewat WA, tapi kan diblokir (Richard Kyle). Jadi enggak bisa ngomong juga. Sekarang saya mau ngomong sama siapa?" kata Erick seperti dikutip dari tayangan Brownies pada Kamis (23/7/2020).

Baca Juga:

Kata Jessica Iskandar soal Hubungan Asmara dengan Richard Kyle

Dikabarkan Putus dari Jessica Iskandar, Richard Kyle Tulis Pesan untuk El Barack

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?


Erick menuturkan bahwa dirinya enggan ikut campur masalah hubungan sang adik. Namun, dia tak bisa tinggal diam ketika sang adik mengadukan sesuatu kepadanya

"Sebelumnya, saya enggak pernah mau tahu urusan orang, sampai adik saya ngadu ke saya ya," ujarnya.

Menurut Erick, hal yang dilakukannya ini adalah untuk melindungi sang adik serta keponakannya, El Barack.

"Saya sebagai kakak hanya melindungi adik saya dan keponakan saya. Kalau untuk yang lain saya enggak mau tau urusan," jelas Erick.

"Saya enggak masalah dibilang ini itu. Buat saya kalau sudah menyangkut El Barack, saya akan maju," tambahnya.

Kisruh antara Erick dan Richard ini dimulai sejak kakak Jessica Iskandar itu menyinggung soal parasit yang mengganggu serta pengecut yang memblokir kontak lewat Insta Story-nya pada 15 Juli lalu. Banyak netizen yang menduga bahwa hal itu ditujukan untuk Richard Kyle.

"Pengecut. Jangan blokir WA-ku, kita belum selesai," kicaunya.

Karena unggahan itu pula, hubungan Jessica dan Richard dikabarkan berakhir. Hal tersebut diperkuat dengan fakta bahwa keduanya tak lagi saling mengikuti akun Instagram.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini