Kata Jessica Iskandar soal Hubungan Asmara dengan Richard Kyle

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 33 2250607 kata-jessica-iskandar-soal-hubungan-asmara-dengan-richard-kyle-r6FjtFmhkB.jpg Jessica Iskandar (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jessica Iskandar tengah menjadi sorotan. Banyak rumor yang menyebut jika hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle kandas di tengah jalan.

dan Richard Kyle dikabarkan telah berakhir. Rumor itu kencang berhembus ketika keduanya mulai jarang terlihat bersama lagi.

Bahkan, dalam vlog YouTube-nya yang dirilis pada 14 Juli lalu, Jessica memeriksakan kondisi kesehatannya tanpa didampingi sang kekasih. Dia hanya ditemani sang kakak, Erick Bana Iskandar.

 

Baca Juga:

Jessica Iskandar: Percintaan Aku Seperti Drama Korea

Jessica Iskandar Sempat Stress dan Kecewa karena Pernikahan Ditunda

Benarkah Jessica Iskandar Menikah 8 Maret 2020?


Seperti diketahui, Jessica didiagnosa mengalami takikardia yaitu kelainan irama jantung. Dia juga diduga memiliki penyakit tiroid yang merupakan gangguan pada kelenjar yang ada di leher.

Jessica kemudian menegaskan bahwa hubungannya dengan Richard tak ada masalah. Dia menuturkan bahwa sang kekasih sedang sibuk sehingga tak bisa menemaninya periksa kesehatan kala itu.

"Kemarin (Richard) lagi sibuk, jadi kemarin enggak nemenin. Jadi kakak aku, Erick yang nemenin," kata Jessica seperti dikutip dari tayangan Obsesi..

Saat ditanya bagaimana tanggapan Richard terhadap kondisi kesehatannya, Jessica menyebut sang kekasih menyemangatinya untuk sembuh. "Paling kasih semangat. Kasih semangat, itu sih yang paling penting," pungkasnya.

Kabar kandasnya asmara Jessica dengan Richard mulai mencuat karena sikap sang kakak, Erick Bana Iskandar. Dia membahas soal parasit hingga pengecut dalam Insta Story-nya pada 15 Juli 2020.

Dari unggahan itu, banyak netizen yang menduga bahwa Erick tengah menyindir Richard. Pria itu dinilai hanya menumpang hidup pada Jessica dan meninggalkannya ketika didiagnosa memiliki penyakit. Dugaan itu diperkuat dengan fakta bahwa keduanya tak lagi saling mengikuti akun Instagram.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini