Video Catherine Wilson Diduga Teler Viral, Keponakan Nyaris Balas Netizen Nyinyir

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2251012 video-catherine-wilson-diduga-teler-viral-keponakan-nyaris-balas-netizen-nyinyir-lulWDovzqY.jpg Catherine Wilson (Foto: Instagram/@catherinewilson)

JAKARTA - Warganet ramai membicarakan Catherine Wilson yang diduga teler karena pengaruh narkoba saat menjadi bintang tamu di acara televisi yang dipandu Andre Taulany dan Sule. Viralnya video tersebut diiringi dengan berbagai komentar netizen.

Catherine Wilson

Pihak keluarga pun geram karena Catherine menjadi bahan olokan warganet gara-gara video tersebut. Hal ini diungkapkan oleh sang manajer, Reindhy.

"Keluarga kan enggak terima (Catherine) dijadiin bahan bully-an, manusia kan enggak ada yang sempurna, pasti punya kekhilafan," kata Reindhy saat dihubungi Okezone pada Kamis (23/7/2020).

Baca Juga:

- Catherine Wilson Diduga Teler di Acara Televisi, Manajer: Sedang Tak Enak Badan

- Gantikan Daniel Craig, Ini 5 Kandidat James Bond

Reindhy menuturkan bahwa keponakan Catherine bahkan sempat terpancing emosi hingga nyaris membalas komentar nyinyir netizen. "Keponakannya agak sedikit emosi tadi, sempat ingin balas-balasin komen," ungkap Reindhy.

"Saya bilang jangan. Nanti malah diserang netizen. Biar Om Reindhy aja yang buka statement di media," sambungnya.

Video yang viral di media sosial itu dirilis di YouTube Ini Talkshow pada 14 Oktober 2019 berjudul 'Ternyata Pakar Jodoh Ini Juga Susah Cari Jodoh'. Dalam tayangan itu, Catherine tampak memperlihatkan gelagat aneh. Banyak netizen menduga sang aktris sedang dalam pengaruh narkoba saat itu.

Catherine Wilson

Catherine Wilson ditangkap pihak berwajib di kediamannya di Cinere, Depok pada 17 Juli 2020. Dalam penggeledahan, polisi menemukan barang bukti dua paket sabu seberat 0,43 dan 0,66 gram.

Catherine pun terbukti mengonsumsi sabu setelah tes urine-nya dinyatakan positif mengandung metafitamin. Kepada polisi, model berdarah Indonesia-Inggris itu mengaku baru mengonsumsi barang haram tersebut dua bulan terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini