Catherine Wilson Diduga Teler di Acara Televisi, Manajer: Sedang Tak Enak Badan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2250973 catherine-wilson-diduga-teler-di-acara-televisi-manajer-sedang-tak-enak-badan-qcTcd0lvCh.JPG Catherine Wilson. (Foto: IG @catherinewilson)

JAKARTA - Aktris Catherine Wilson diduga teler akibat pengaruh narkoba saat menjadi bintang tamu di acara televisi yang dipandu Andre Taulany dan Sule. Video yang menangkap momen Catherine ‘tak bisa diam’ dalam acara tersebut viral di berbagai akun gosip.

Dalam video yang dirilis di YouTube Ini Talkshow pada 14 Oktober 2019, berjudul 'Ternyata Pakar Jodoh Ini Juga Susah Cari Jodoh', Catherine tampak memperlihatkan gelagat aneh. Video itu pun menjadi viral dan banyak netizen menduga dirinya sedang dalam pengaruh narkoba kala itu.

Namun, Rheindy sang manajer membantah anggapan tersebut. Dia menjelaskan bahwa sehari sebelum syuting acara tersebut, Catherine memang sudah mengeluhkan kondisi badannya kurang sehat.

Catherine Wilson. (Foto: cuplikan video acara Ini Weekend)

"Setahu saya pas H-1 sebelum syuting tuh dia ngabarin lagi enggak enak badan. Sempat enggak mau datang juga," kata Reindhy saat dihubungi Okezone, Kamis (23/7/2020).

Baca juga:

Viral Video Catherine Wilson Diduga Teler saat Isi Acara Andre dan Sule

Catherine Wilson Beli Sabu Seharga Rp3 Juta

Bahkan tak lama setelah mengisi acara tersebut, Reindhy menyebut kondisi Catherine langsung drop. Sang aktris yang baru menyelesaikan syuting di Bali langsung dilarikan ke rumah sakit di Jakarta.

"Habis itu dia syuting ke Bali, pulang dari Bali dia langsung ngedrop dibawa ke rumah sakit di Jakarta. Kalau tidak salah tahun 2019," ungkapnya.

Seperti diketahui, Catherine Wilson ditangkap di kediamannya di Cinere, Depok pada 17 Juli 2020. Polisi menemukan dua paket sabu seberat 0,43 dan 0,66 gram.

Catherine Wilson. (Foto: cuplikan video acara Ini Weekend)

Catherine pun terbukti mengonsumsi sabu setelah tes urine-nya dinyatakan positif mengandung metafitamin. Kepada polisi, model berdarah Indonesia-Inggris itu mengaku baru mengonsumsi barang haram tersebut dua bulan terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini