Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Boy William Mengaku Kenal Pelaku

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 33 2250846 kasus-pembobolan-kartu-kredit-boy-william-mengaku-kenal-pelaku-Lg3zl4RCh9.jpg Boy William. (Foto: Instagram)

SURABAYA - Boy William mengakui bahwa dirinya mengenal pelaku pembobol kartu kredit, yang membagikan tiket penerbangan gratis untuk endorsement. Hal itu Boy utarakan usai menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur, Rabu 22 Juli 2020.

"Kalau dari keempatnya, enggak semua. Saya cuma kenal dua, itu pun setelah kita dealing ini. Inisial S dan M," ungkapnya.

Boy William.

Sayang, Boy William tidak mengetahui secara rinci peran masing-masing dari mereka. Mengingat Boy baru mengenal pelaku saat mengurus kontrak endorsement.

Baca juga:

Boy William Diperiksa Polda Jawa Timur, Ada Apa?

Boy William Sempat Down saat Jadi Bahan Olokan di Lokasi Syuting

"Saya kurang tahu ya mereka statusnya apa, kenal juga karena pekerjaan ini (endorse). Jadi mereka kasih jasa terbang, setelah itu kita meeting dan kontakan," jelas sang presenter.

Boy William memenuhi panggilan Polda Jawa Timur terkait kasus pembobolan kartu kredit oleh salah satu penyedia layanan akomodasi. Selama pemeriksaan, Boy dicecar 30 pertanyaan oleh penyidik.

"Soal kasus kemarin terbang ke Eropa. Kalau nominal, aku enggak tahu, karena enggak pernah lihat nominalnya. Tapi benar menerima jasa tiket pergi," terangnya.

Boy William.

Boy William memperpanjang daftar artis yang dipanggil penyidik Polda Jawa Timur atas kasus pembobolan kartu kredit. Sebelumnya, Gisel dan Tyas Mirasih sudah lebih dulu dipanggil untuk memberikan keterangan sebagai saksi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini