Cerita Judika Yakinkan Label untuk Masukkan Lagu Aku Yang Tersakiti di Album

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 205 2251073 cerita-judika-yakinkan-label-untuk-masukkan-lagu-aku-yang-tersakiti-di-album-ShVRNX9AfD.jpg Judika (Foto: Instagram/@jud1ka)

JAKARTA - Sebagai penyanyi sukses, Judika mengalami banyak tantangan dalam karier bernyanyinya. Judika mengaku kerap mengalami penolakan dari label rekaman untuk memasukkan lagu ciptaannya.

Salah satu lagu ciptaannya yang pernah ditolak yakni Aku Yang Tersakiti. Padahal ketika akhirnya dirilis, lagu itu sukses membuat namanya semakin tenar.

Judika

Kepada Daniel Mananta dalam video YouTube terbarunya, Judika mengatakan bahwa lagu tersebut hampir tak masuk dalam album Mencari Cinta yang dirilis pada 2013. Label sempat menolak lagu itu dimasukkan ke dalam album.

Baca Juga:

- Judika Keluarkan Darah Kental dari Mulut Tiap Pagi saat Alami Masalah Pita Suara

- Terima Uang Kembalian Rp20 Ribu, Aurel Hermansyah Bingung untuk Apa

"Gue ingat banget, lagu Aku Yang Tersakiti itu gue sampai mohon-mohon ke label rekaman, tolong ini dimasukkan aja, " kata Judika, seperti dikutip pada Kamis (23/7/2020).

Judika mengaku terus berusaha meyakinkan pihak label dan melakukan rekaman dengan biaya sendiri serta bantuan teman. Bahkan ia mengatakan awalnya tak berharap banyak lagu.

Judika

"Kadang kan dalam satu album itu ada 10 lagu. Biasanya yang dipromosikan single pertama sampai ke-3. Dan gue waktu itu bilang lagu ini (Aku yang Tersakiti) enggak usah dianggap ada, enggak apa-apa," imbuh Judika.

Meskipun awalnya tak masuk hitungan pihak label, Judika mampu membuktikan bahwa lagu tersebut layak. Bahkan lagu Aku Yang Tersakiti menjadi salah satu favorit di album Mencari Cinta.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Judika feat Nella Kharisma Bawakan Aku yang Tersakiti

Judika dan Nella Kharisma tampil pada Result and Reunion Show Indonesian Idol X yang berlangsung di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 2 Maret 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini