Share

7 Hari Menghilang, Anjing Orlando Bloom Ditemukan Tak Bernyawa

Pernita Hestin Untari, Okezone · Rabu 22 Juli 2020 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 33 2250541 7-hari-menghilang-anjing-orlando-bloom-ditemukan-tak-bernyawa-752D0xsQx2.jpg Orlando Bloom dan Mighty. (Foto: Instagram/@orlandobloom)

LOS ANGELES - Mighty, anjing kesayangan Orlando Bloom ditemukan dalam kondisi tak bernyawa usai menghilang selama 7 hari. Hal itu diumumkan sang aktor lewat unggahannya di Instagram, pada Rabu (22/7/2020). 

“Mighty sudah berada di dunia lain sekarang. Setelah mencari dari matahari terbit hingga terbenam, bahkan sampai larut malam, kami akhirnya menemukan collar (kalung) milik Mighty di hari ketujuh,” ujar Bloom. 

Orlando Bloom dan Mighty. (Foto: Instagram/@orlandobloom)

Bintang Troy tersebut mengaku, terpukul atas kepergian anjing kesayangannya tersebut. “Selama sepekan terakhir, aku menangis sangat keras lebih dari yang pernah kubayangkan,” tuturnya. 

Untuk mengenang anjing kesayangannya itu, tunangan penyanyi Katy Perry tersebut kemudian mengukir nama Mighty di dada kirinya. “Dia (Mighty) lebih dari seorang teman, karena ada koneksi di antara kami. Maafkan aku dan ketahuilah aku mencintaimu. Terima kasih.” 

Baca juga: Anjing Peliharaan Hilang, Orlando Bloom: Hatiku Hancur

Orlando Bloom, Katy Perry, dan Mighty. (Foto: Instagram/@orlandobloom)

Orlando Bloom pertama kali mengungkapkan kehilangan Mighty lewat Insta Story pada 16 Juli 2020. Saat itu, dia masih sempat meminta penggemarnya untuk turut membantunya menemukan anjing tersebut. 

Karena Mighty telah memiliki chip, maka tidak akan sulit bagi siapapun untuk mengenali anjing tersebut. “Kalau kalian menemukan dan membawa dia ke klinik hewan atau kantor polisi, maka dia bisa kembali padaku,” katanya. 

Orlando Bloom diketahui mengadopsi Mighty sejak 2017, tak lama setelah dia putus dari Katy Perry. Dia bahkan kerap membawa anjing tersebut saat syuting hingga ke berbagai event penting.*

Baca juga: Nicki Minaj Hamil, Tom Holland Banjir Ucapan Selamat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini