Pakai Mukena, Hana Hanifah Tulis Kalimat Bijak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 33 2249890 pakai-mukena-hana-hanifah-tulis-kalimat-bijak-zlsjUTu8oO.jpg Hana Hanifah. (Foto: IG @hanaaaast)

JAKARTA - Bintang FTV Hana Hanifah kembali aktif di Instagram-nya usai terseret kasus prostitusi. Terbaru, melalui Insta Story, perempuan 23 tahun tersebut membagikan foto dirinya usai sholat dan masih mengenakan mukena. Dalam foto tersebut, ia berbicara tentang kuasa Tuhan.

"Allah maha tahu dan Allah maha adil," tulis Hana pada 20 Juli 2020.

Tak hanya itu, dalam postingan terbarunya, Hana juga memposting foto diri terbarunya dan kembali menuliskan kalimat bijak.

Hana Hanifah.

"Saat terjatuh saya diajarkan untuk bangkit lagi. Tidak fokus di masalah , tapi fokus di kesempatannya," tulis dia di Instagram, Selasa (21/7/2020).

Baca juga:

Maafkan Hana Hanifah, Kriss Hatta Ingin Hubungannya Langgeng

Hana Hanifah Sindir Netizen yang Sok Suci

Sebelumnya Hana sempat mengkritik warganet yang kerap memberikan komentar miring soal dirinya. Melalui Insta Story-nya pada Sabtu 18 Juni 2020, Hana meminta mereka introspeksi diri sebelum berkomentar.

"Nah buat deterjen (netizen) yang ngomongnya ngaco-ngaco, mending kalian introspeksi diri kalian dulu. Jangan sok suci hidup kalian," kata Hana.

Hana Hanifah ditangkap di Medan, Sumatera Selatan pada 12 Juli 2020. Dia diciduk saat sedang bersama seorang pria di sebuah hotel.

Hana Hanifah.

Penangkapannya berdasarkan informasi terkait jaringan prostitusi. Kemudian, Hana dipulangkan pada 14 Juli lalu karena dia berstatus sebagai saksi korban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini