Kenang Didi Kempot, Betrand Peto Nyanyikan Lagu Bapak Bersama Saka dan Seika

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 21 Juli 2020 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 21 205 2249639 kenang-didi-kempot-betrand-peto-nyanyikan-lagu-bapak-bersama-saka-dan-seika-RFCM2yR3la.jpg Keluarga Didi Kempot di Road to KDI 2020 (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Betrand Peto menyanyikan lagu ciptaan Didi Kempot yang berjudul Bapak dalam ajang Road to KDI 2020, Senin (20/7/2020). Tak sendiri, ia juga ditemani oleh anak Didi Kempot, Saka dan Seika secara virtual.

Didi Kempot

Betrand tampak fasih menyanyikan lagu berbahasa Jawa tersebut. Penampilannya bersama Saka dan Seika mampu memukau penonton.

Baca Juga:

- Duet Ciamik Ivan Gunawan dan Betrand Peto di Road to KDI 2020

- Tolak Bantuan Rp100 Juta Baim Wong, Ini Alasan Denada

Sebelum Betrand berkolaborasi dengan anak Didi Kempot, Vega Darwanti dan Ruben Onsu selaku host lebih dulu berbincang secara virtual dengan istri almarhum, Yan Veliia. Dalam kesempatan itu, Yan membeberkan mimpi Didi Kempot yang belum terwujud.

"Untuk mimpi, mas Didi ingin konser di GBK, harusnya tanggal 10 Juli 2020, tapi diundur 14 November karena corona," katanya.

Keluarga Didi Kempot

Yan Veliia menambahkan bahwa kedua anaknya menuruni bakat sang ayah. Bahkan anak paling kecil, Seika pernah dibuatkan single oleh Didi Kempot.

"Dari si kecil ini pada umur 1,5 tahun sudah dikasih single dari bapaknya. Kalau Saka baru punya niat untuk meneruskan karya papanya," tutur Yan.

Keluarga Didi Kempot

Meskipun demikian, Saka mengaku tak ingin menjadi penyanyi. Ia bercita-cita menjadi pilot. "Mau jadi pilot, mau terbang," terang Saka.

Saka juga mengatakan bahwa sang ayah menjadi teladan baginya. "Bapak walau pun umurmu sudah lanjut usia tetapi tekadmu bisa menjadi teladan. Kami anakmu bisa berdoa menyebut namamu kepada Gusti Allah," ujar Saka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini