Sempat Berontak saat Masuk ICU, Tangan Komedian Polo Diikat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 10:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2248977 sempat-berontak-saat-masuk-icu-tangan-komedian-polo-diikat-F19T4Rfd90.jpg Polo Srimulat (Foto: Okezone)

JAKARTA - Komedian Polo dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi sejak 15 Juli 2020. Menurut sang calon istri, Dian Octaviani, Polo dirawat di ruang ICU.

"Masih di ICU, keadaannya tidur sih soalnya di suntik bius," kata Dian seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia pada Senin |(20/7/2020).

Dian menuturkan bahwa Polo sempat berontak dan hampir melepas alat medis yang terpasang di mulutnya. Sehingga tim medis memutuskan mengikat tangan sang pelawak.

"Karena kalau enggak di ini (bius) dia berontak. Tangan aja sampai diikat soalnya dia pengin copot selang yang di mulut itu," ungkapnya.

Menurutnya, Polo sempat mengalami sesak nafas yang parah hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Tapi dokter belum menjelaskan secara rinci soal penyakit yang dideritanya.

Baca Juga: Kini Dirawat, Polo Belum Pernah Keluhkan Kesehatan

"Sesak nafasnya benar-benar parah. Dokter belum dijelaskan," ungkapnya.

Sementara sang kerabat, Putut Apolo menjelaskan bahwa Polo pernah mengalami penyakit paru-paru pada tahun 2015. Menurutnya, kondisi pria 53 tahun itu menurun karena kebiasaannya merokok.

"Mas Polo itu sebelumnya sudah pernah kena paru-paru tahun 2015 mengalami flek, melakukan pengobatan 5 bulan terus sembuh," kata Putut.

"Terus 6 bulan terakhir dia mulai aktif ngerokok. Dia enggak sadar dulu pernah kena flek paru-paru karena rokok," tambahnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini