Anji Bersedia Datangi Wisma Atlet Tanpa Pakai Masker, Asalkan...

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 Juli 2020 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 33 2248939 anji-bersedia-datangi-wisma-atlet-tanpa-pakai-masker-asalkan-cgX8u5N1Ev.jpeg Anji (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Anji belakangan ini kerap membahas isu seputar corona di media sosial. Pelantun Ternyata Cinta itu menilai bahwa covid-19 memang ada namun tak semengerikan seperti yang diberitakan.

Seorang warganet di Twitter pun menantang Anji menyambangi Wisma Atlet di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat tanpa mengenakan masker. Tempat tersebut kini dijadikan sebagai rumah sakit bagi para pasien covid-19.

"Coba deh @duniamanji dateng ke RS rujukan covid atau ke wisma atlet interaksi sama pasien covid di sana dan gak pake masker, kan Mas Anji percaya bahwa covid tidak semengerikan itu," kata warganet tersebut seperti dikutip dari Twitter pada Senin (20/7/2020).

Baca Juga: Unggah Foto Jenazah Covid-19, Anji Ungkap Dua Kejanggalan

"Kalo saya sih takut mas, saya bahkan menganggap diri saya sebagai silent carrier. Saya pake masker bukan untuk saya saja, tapi karena saya peduli dengan orang di sekitar saya," tambah netizen itu.

Anji pun membalas tantangan netizen tersebut. Suami Wina Natalia itu mengaku bersedia menyambangi Wisma Atlet tanpa menggunakan masker. Asalkan, dia diperbolehkan mendokumentasi segalanya di sana.

"Saya mau kok Mbak ke Wisma Atlet dan melakukan apa yang Mbak bilang. Syaratnya, saya diizinkan membuat dokumentasi terperinci di sana," jawab Anji.

Pria 41 tahun itu terlihat serius dengan pernyatannya.Dia bahkan meminta netizen itu mengabarinya jika memiliki kenalan yang bisa mengizinkannya masuk ke rumah sakit khusus pasien covid-19 itu.

"Jika Mbak punya kenalan dan bisa, kabari saya. Via DM, takutnya tidak terbaca. Karena saya agak jarang di Twitter," pungkasnya.

Namun, niat Anji mendokumentasikan Wisma Atlet justru dituding netizen lainnya untuk membuat konten YouTube demi keuntungan. Anji pun menepis anggapan miring tersebut.

"Tentu dibutuhkan dokumentasi, karena ini masalah penting. Bukan untuk konten yang dimonetisasi, namun untuk landasan dari sebuah argumentasi," kata Anji.

"BEDAKAN.Saya malah sedang mundur pelan-pelan dari berbagai platform media sosial kok," tambahnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Presiden Jokowi Undang YouTuber dan Artis ke Istana

Ari Lasso berfoto bersama Presiden Jokowi di Istana. (Foto : Instagram @ari_lasso)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini