Robert Downey Jr dan Tom Holland Janjikan Hadiah untuk Bridger Walker

Elga Nurmutia, Jurnalis · Minggu 19 Juli 2020 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 19 33 2248794 robert-downey-jr-dan-tom-holland-janjikan-hadiah-untuk-bridger-walker-q0048fIhxW.jpg Robert Downey Jr (Foto: Iron Man 3)

LOS ANGELES - Robert Downey Jr dan Tom Holland telah bergabung dengan sekumpulan Avengers yang memuji keberanian Bridger Walker. Ia adalah bocah berusia 6 tahun, anak laki-laki ini yang menyelamatkan saudara perempuannya dari anjing penyerang pada 9 Juli.

Tante Bridger, Nicole Noel Walker, yang pertama kali menarik perhatian pemeran Captain America Chris Evans dalam sebuah posting Instagram yang diunggah pada 12 Juli. Hal itu di mana ia menandai sejumlah aktor Avengers. Walker juga meminta mereka untuk memberikan kata-kata penyemangat kepada Bridger, yang tengah menderita beberapa gigitan di kepalanya dan membutuhkan 90 jahitan setelah melindungi saudara perempuannya.

Baca Juga:

Robert Downet Jr dan Britney Spears Saling Lempar Pujian

Sinopsis Film Dolittle, Robert Downey Jr Bisa Berkomunikasi dengan Hewan

Bridger Walker


Sejak saat itu, Walker mengabadikan setiap percakapan selebriti dan Bridger melalui media sosial. Pada 16 Juli, Walker berbagi mengenai Evans telah mengirim pesan video kepada Bridger. Dalam isinya, ia berjanji akan memberinya perisai Captain America yang otentik, dan sekarang Downey Jr dan Tom Holland juga mengikutinya.

Dalam sebuah pesan video kepada Bridger, Downey Jr pemeran Iron Man, berusaha untuk menambah hadiah Evans.

"Bridger, kau seorang rockstar. Aku dengar [Captain America] mengirim perisai ke jalanmu. Aku akan melakukan yang lebih baik, Kamu memanggilku pada hari ulang tahunmu berikutnya. Aku punya sesuatu yang istimewa untukmu,” ujar Downey Jr dikutip dari Variety.com.

Sementara itu, pemain Spider-Man, Tom Holland, melakukan panggilan video dengan Bridger, yang mengenakan pakaian Spidey lengkap.

"Aku ingin mengatakan kamu sangat berani, sobat. Kami semua sangat bangga padamu, dan adik perempuanmu sangat beruntung memiliki seseorang sepertimu," ucap Holland dikutip dari Variety.

Selain itu, kemudian Tom Holland mengundang Bridger untuk datang untuk mengatur selama pembuatan film-film "Spider-Man" berikutnya.

"Kami akan syuting 'Spider-Man 3' dan jika Kamu ingin datang untuk mengatur, hangout dan juga melihat setelan Spider-Man dari dekat, Kamu selalu diterima," ujar Tom Holland.

Baca Juga:

Kaget Lihat Penampilan Millendaru, Ashanty: Muka Kayak Habis Digebukin

Tetangga Ungkap Catherine Wilson Sosok yang Tertutup dan Tak Bersosialisasi

Tom Holland

Mark Ruffalo, Brie Larson, Robbie Amell dan Grant Gustin juga mengomentari posting asli Walker, memuji keberanian Bridger dan memanggilnya pahlawan super sejati.

“Orang yang menempatkan makhluk lain di depan mereka adalah orang yang paling heroik dan bijaksana yang aku kenal. Aku benar-benar menghargai dan mengagumi keberanian dan hatimu, ”tulis Ruffalo. “Keberanian sejati tidak mendominasi orang atau bertempur melawan orang atau berjalan-jalan seperti pria tangguh. Keberanian sejati adalah mengetahui apa yang benar untuk dilakukan dan dilakukan bahkan ketika itu mungkin akan menyakitimu. Kamu lebih dari banyaknya manusia lain, banyak yang aku temui atau ketahui.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini