Makin Romantis, Mulan Jameela Posting Bunga Pemberian Ahmad Dhani

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 19 Juli 2020 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 19 33 2248686 makin-romantis-mulan-jameela-posting-bunga-pemberian-ahmad-dhani-fYaJhB4aTF.jpg Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Meskipun menuai kontroversi, nyatanya rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela semakin hari semakin romantis saja. Hal tersebut dapat terlihat dari posstingan Mulan Jameela.

Mulan menceritakan bagaimana suaminya tersebut mencoba berlaku romantis dengan memberikannya bunga.

"#saturdaystory. Bbrp hari lalu, ceritanya dikasih bunga sama @ahmaddhaniofficial untuk pertama kalinya dalam cerita percintaan kita berdua. Lucu deh, pas dia ngasih bunga aku bilang 'Bagus mas, buat pasang di vas bunga?'. Dia jawab 'nih buat kamu.. aku liat bunga jadi inget kamu'. Trus itu bunga hanya di iket biasa gitu aja dong. Ya Allaaaahh.. ngakak aku sambil bilang makasih dan cium pipi," tulis Mulan di Instagram.

Baca Juga: Momen Romantis saat Ahmad Dhani Hadiahi Mulan Jameela Bunga Mawar

Mulan lantas mengungkapkan bila dirinya dan Ahmad Dhani pada dasarnya sama-sama tidak romantis. Namun sang suami kerap berusaha untuk romantis padanya meski Mulan kerap tidak peka.

"Kita berdua ini sama2 kebiasaan lempeng.. terutama aku sih. Giliran dia berusaha romantis, akunya ga peka #maafkeeeuuunnn," ujar Mulan.

"Btw, mau dikasih bunga ataupun tidak.. cintaku padamu seluas samudera. Cicuwiiiiittt #maasyaaAllah #tabarakAllah," tutur Mulan.

Unggahan Mulan tersebut lantas menuai banyak komentar. Salah satunya dari rekan sesama artis, Umi Pipik dan Camelia Malik.

"Ecieee nenggg," komen Umi Pipik.

"Huh Dhani terbang melayang cinta Mulan seluas samudra. Happy2 terus ya," sahut Camelia Malik.

Beberapa netizen pun turut memberikan komentar unggahan tersebut.

"Masyaallah tabarakalllah bahagia terus teh, langgeng dunia akherat aamiin," kata akun @apriyaniindri.

"Paling gemas kalo liat pasangan cuek tapi romantic hehe," sahut @srirahayulasminingrat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini