Momen Romantis saat Ahmad Dhani Hadiahi Mulan Jameela Bunga Mawar

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 33 2248512 momen-romantis-saat-ahmad-dhani-hadiahi-mulan-jameela-bunga-mawar-yUU9PFXojH.jpg Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

JAKARTA - Mulan Jameela mengungkapkan sisi romantis sang suami, Ahmad Dhani. Dalam unggahannya di Instagram, pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu mengaku menerima hadiah berupa buket bunga mawar untuk pertama kali dari sang suami. 

Meski terkesan romantis, namun ada kisah lucu di balik hadiah bunga itu. “Pas dia ngasih bunga, aku bilang, ‘Bagus Mas. Buat pasang di vas bunga?’ Dia jawab, ‘Nih buat kamu. Aku melihat bunga jadi ingat kamu’,” ujarnya lewat Instagram, pada Sabtu (18/7/2020). 

Mulan Jameela. (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

Tak seperti buket bunga yang ditata dengan apik dan diselipkan ucapan romantis, Mulan mengaku, hadiah bunga dari sang suami hanya diikat seadanya. “Ya Allah, ngakak aku sambil bilang terima kasih dan cium pipi dia,” ungkapnya menambahkan. 

Ibu empat anak itu tak menampik, dia dan suami sama-sama bersikap cuek. Hal itulah yang diakui Mulan, membuat pernikahan mereka yang telah berjalan selama 11 tahun itu jauh dari kesan romantis. 

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

Baca juga: Aktor Attack on Titan Haruma Miura Meninggal, Diduga Bunuh Diri

“Kami berdua sama-sama lempeng, terutama aku sih. Giliran dia berusaha romantis, aku yang enggak peka. Btw, mau dikasih bunga atau tidak, cintaku padamu tetap seluas samudera. Cicuwiiiiittt.”

Momen romantis yang dibagikan Mulan Jameela itu kemudian mendapatkan pujian dari warganet. Akun Instagram @lit**.lit19 misalnya menuliskan, “Semoga langgeng Mbak @mulanjameela1. Saya tahu, di luar semua cerita yang ada selama ini, hatimu (sebenarnya) baik.” 

Mulan Jameela. (Foto: Instagram/@mulanjameela1)

“Mas Dhani walaupun kelihatan keras kepala dan cuek, tapi menurut saya, dia orang yang baik, penyayang, dan bertanggung jawab terhadap keluarga. Beruntung sekali Teteh @mulanjameela1. Alhamdulillah,” ungkap akun @na.p**ra33.*

Baca juga: Aktor Attack on Titan Haruma Miura Meninggal, Diduga Bunuh Diri 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini