Polisi Temukan Surat Bunuh Diri Aktor Attack on Titan, Haruma Miura

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 33 2248543 polisi-temukan-surat-bunuh-diri-aktor-attack-on-titan-haruma-miura-QufhTEVws3.jpg Haruma Miura (Foto: Twitter/@miuraharuma_jp)

TOKYO - Kabar baru datang dari kematian aktor Attack on Titan, Haruma Miura. Dari penyelidikan di lokasi kejadian, polisi menemukan surat yang diduga ditulis Miura sebelum bunuh diri.

Haruma Miura

Melansir Japan Times, Sabtu (18/7/2020), Miura ditemukan tergantung di rumahnya di daerah Minato Ward, Tokyo pada hari ini. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa aktor 30 tahun itu tak selamat.

Polisi langsung melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab kematian Miura. Dilihat dari keadaannya saat ditemukan dan surat kematiannya, Miura diduga kuat bunuh diri.

Baca Juga:

- Aktor Attack on Titan Haruma Miura Meninggal, Diduga Bunuh Diri

- Masih Sayang, Ini Pesan Rhoma Irama yang Selalu Diingat Angel Lelga

Sayang, polisi enggan mengungkap isi surat yang diduga ditulis oleh Miura sebelum mengakhiri hidupnya. Polisi hanya mengatakan menemukan surat tersebut di rumahnya.

Haruma Miura

Sebagai informasi, Miura mengawali kariernya lewat drama Agri ketika masih berumur 7 tahun. Setelah itu, kariernya terus bersinar sampai ia bisa bermain di layar lebar, seperti membintangi film Koizora dan Kimi ni Todoke.

Pada 2015, Miura mendapatkan penghargaan berkat perannya di The Eternal Zero. Sahabat Kiko Mizuhara ini juga melebarkan sayap ke panggung musikal, seperti dengan bermain di adaptasi musikal Broadway berjudul Kinky Boots.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini