Cerita Nafa Urbach Siapkan Kondom untuk Zack Lee yang Berselingkuh

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 33 2247864 cerita-nafa-urbach-siapkan-kondom-untuk-zack-lee-yang-berselingkuh-fXoia0Nn4A.jpg Zack Lee dan Nafa Urbach. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nafa Urbach berkisah tentang rumah tangganya dengan Zack Lee di masa lalu. Diakui Nafa Urbach, Zack Lee kerap berselingkuh darinya. Hal tersebut juga yang membuatnya bercerai dengan pria yang lahir di Liverpool itu.

Meskipun kerap berkencan dengan wanita lain, Nafa Urbach selalu menerima mantan suaminya tersebut. Bahkan ia tak banyak mengomentari kelakuan Zack Lee kala itu.

Nafa Urbach.

"Aku kasih dia kopi, terus dia cerita dia berjumpa another pacar dia. Zack bilang kalau dia jatuh cinta sama cewek ini. Dia bilang habis ini aku pergi sama dia dan mau karaoke. Dia bilang seperti itu, waktu dia tidur, aku setrikain baju dia dan celananya," katanya seperti dikutip dari channel YouTube SelebGood TV, Jumat (17/7/2020).

Baca juga:

Pengakuan Mengejutkan Nafa Urbach Diselingkuhi Zack Lee saat Hamil

Nafa Urbach Ungkap 4 Kriteria Pria Idamannya, Kamu Termasuk?

Bahkan, Nafa Urbach juga menyiapkan alat kontrasepsi untuk Zack Lee kala berkencan dengan wanita lain."Pas dia nge-date dengan cewek lain. Aku bilang jangan lupa pakai kondom. Dan aku masukin kondom ke tas dia, aku setrikain baju dia. Aku bilang hati-hati ya," ungkap dia.

Nafa Urbach meyakini bahwa kekuatannya kala itu diberikan Tuhan untuknya. "Tuhan itu baik sekali luar biasa baiknya, aku enggak mungkin tahan 8 tahun (jika bukan) karena Tuhan," kata dia menambahkan.

Nafa Urbach akhirnya memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan Zack Lee. Ia bercerai pada 2017, setelah menikah pada 2017.

Zack Lee.

Dari pernikahannya, Nafa Urbach dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono (9). Ia bersyukur sang anak tumbuh menjadi anak yang pintar dan baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini