Nafa Urbach Ungkap 4 Kriteria Pria Idamannya, Kamu Termasuk?

Vina Destya, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 33 2245235 nafa-urbach-ungkap-4-kriteria-pria-idamannya-kamu-termasuk-hOFyUUarhl.jpg Nafa Urbach. (Foto: Instagram/@nafaurbach)

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris Nafa Urbach membeberkan deretan kriteria pria yang mampu meluluhkan hatinya. Tak main-main, janda Zack Lee ini memancang empat kriteria berat untuk kaum adam. 

Lewat Insta Story pada Minggu (12/7/2020), seiman dan mengerti tujuan hidup, merupakan kriteria pertama yang harus dipenuhi pria yang ingin mendekatinya. “Kedua, imam dalam rumah tangga. Pernah mengikuti pelayanan gereja, karena aku suka pelayanan dan harus balik ke pelayanan,” ujarnya. 

Nafa Urbach. (Foto: Instagram/@nafaurbach)

Ketiga, pria itu harus mengerti soal hadirat Tuhan dan pernah mengalami Tuhan. “Terakhir, harus satu roh biar enggak beda visi!!” tutur Nafa Urbach dalam unggahannya tersebut. 

Sebelum mengungkapkan empat kriteria yang diinginkannya dari seorang pria, Nafa Urbach lebih dahulu membeberkan deretan tipe cowok yang mendekatinya. Dalam unggahannya, dia mengaku, setidaknya ada tujuh tipe pria yang mendekatinya. 

Dimulai dari pria mapan, pantang menyerah, hingga berusaha menjadi sosok yang diinginkan ibu satu anak tersebut. Ada pula pria yang tiba-tiba berubah menjadi sosok yang rohani demi memenangkan hatinya. 

Please guys, Roh Kudus itu enggak bisa dipalsukan!” tutur Nafa. 

Baca juga: Genap 40 Tahun, Nafa Urbach Akui Kerap Digoda Berondong

Nafa Urbach. (Foto: Instagram/@nafaurbach)

Selain itu, ada deretan pria muda namun sedikit nakal dan cowok-cowok yang mengaku belum memiliki pacar namun sebenarnya sudah punya gandengan. “Ada sih beberapa yang benar-benar baik, tapi sudah punya cewek, terus kok mendekati sih?” 

Nafa Urbach resmi menyandang gelar janda setelah pernikahannya dengan aktor Zack Lee diputus cerai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Oktober 2017. Meski telah bercerai, namun pasangan ini tetap berhubungan baik demi sang buah hati.*

Baca juga: Cerita Sanjay Dutt Berusaha Masuk Kamar Hotel Sridevi saat Mabuk

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini