Berselingkuh, Ericko Lim Kehilangan 600.000 Subscriber dalam Sehari

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247392 berselingkuh-ericko-lim-kehilangan-600-000-subscriber-dalam-sehari-LwlbKLGbYf.jpg Ericko Lim. (Foto: Instagram/@xrickolim)

JAKARTA - Isu perselingkuhan tak hanya membuat gamer Listy Chan terdepak dari EVOS eSports dan kehilangan dua proyek iklan. Nasib tak jauh nahas juga dialami YouTuber Ericko Lim.

Dia harus kehilangan sekitar 600.000 subscriber di YouTube setelah isu perselingkuhan itu mencuat. Ericko yang awalnya memiliki 3,5 juta subscriber kini hanya diikuti sekitar 2,91 juta pengikut. Dan hal itu terjadi hanya dalam sehari. 

“Dari 3,5 juta jadi segini (2,92 juta). Sadar enggak sih, berarti orang-orang yang subscribe lu itu hanya karena lu (berstatus) 'pacar' Kak Jeje (Jessica Jane). Bukan karena karya lu. Miris sekali,” ujar seorang warganet. 

Ericko Lim.

Seorang warganet bahkan mengungkapkan alasannya kini tak lagi mengikuti Ericko Lim di YouTube. Ia mengaku, tak lagi menaruh hormat pada sang YouTuber. 

"Sudah enggak respect sama Ericko Lim. Terima kasih ya bro sebelumnya. Sampai di sini saja,” katanya sembari membagikan tangkapan layar yang menampilkan unsubscribe channel Ericko Lim. 

Dugaan perselingkuhan itu dibongkar Jessica Jane lewat Instagram, pada 15 Juli 2020. Untuk memperkuat klaimnya, dia membagikan sederet foto dan video keintiman mantan kekasih dan sahabatnya itu.*

Baca juga:

Pesan Jessica Jane Agar Tak Jadi Korban Perselingkuhan

4 Fakta Ericko Lim, Tersandung Kasus Narkoba hingga Makan Roti Isi Bulu Kemaluan 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini