Rapper Megan Thee Stallion Tertembak saat Penangkapan Tory Lanez

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 33 2247351 rapper-megan-thee-stallion-tertembak-saat-penangkapan-tory-lanez-spE9reUlCl.jpg Megan Thee Stallion. (Foto: Instagram/@megantheestaalion)

LOS ANGELES - Rapper Megan Thee Stallion membantah kabar yang mengatakan dia turut diamankan polisi setelah Tory Lanez ditangkap atas kepemilikan senjata api, pada 12 Juli silam. 

Klarifikasi itu diungkapkan sang rapper lewat sebuah unggahan panjang di Instagram, pada 15 Juli 2020. “Aku tidak pernah ditangkap. Justru, polisi lah yang mengantarkan aku ke rumah sakit untuk mengeluarkan peluru (dari kakiku),” kata Megan. 

Rekan duet Beyonce itu mengaku, sangat bersyukur karena bisa selamat dari insiden yang meninggalkan trauma untuknya tersebut. Dia menegaskan, perlu untuk melakukan klarifikasi secara mendetail akibat pemberitaan yang simpang siur. 

Megan Thee Stallon. (Foto: Instagram/@megantheestaalion)

Mengutip TMZ, Kepolisian Los Angeles menangkap Tory Lanez pada 12 Juli silam, sekitar pukul 04.30 PDT. Penangkapan itu dilakukan setelah polisi menerima informasi bahwa sang rapper menyembunyikan senjata api di venue pesta yang juga dihadiri Megan Thee Stallion. 

Setelah menyisir TKP, polisi akhirnya menemukan pistol di dalam mobil SUV milik Tory. Sang rapper akhirnya diamankan atas kepemilikan senjata api ilegal. Di lain pihak, Megan mengaku, tengah fokus menjalani pemulihan.*

Baca juga:

Rapper Lil Marlo Tewas Tertembak, Lil Yachty Berduka

Pesan Jessica Jane Agar Tak Jadi Korban Perselingkuhan 

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini