Share

Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet Makan Bareng, Siapa yang Bayar?

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245845 jennie-blackpink-dan-irene-red-velvet-makan-bareng-siapa-yang-bayar-OLsX573KTu.jpg Irene Red Velvet dan Jennie BLACKPINK. (Foto: IST)

SEOUL - Pada Januari 2019, penggemar Red Velvet (Reveluv) dan BLACKPINK (BLIK) sempat terlibat ‘perdebatan’ lucu. Mereka menebak, siapa yang membayar tagihan saat bersantap bersama di sebuah restoran di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Jika dilihat dari foto, Jennie memang terlihat meletakkan kartu kredit black card miliknya di atas tagihan. Namun kala itu, tidak ada yang tahu apakah akhirnya Irene atau Jennie yang membayar biaya makan mereka di restoran mewah tersebut. 

Jennie BLACKPINK.

Setahun berlalu, Reveluv dan BLINK akhirnya mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut. Pasalnya, belum lama ini Irene akhirnya membeberkan siapa yang membayar tagihan restoran tersebut. 

Saat siaran streaming, Yeri Red Velvet bertanya langsung perihal itu kepada Irene. “Siapa yang membayar billing restoran itu sebenarnya? Kamu atau Jennie?” ujar Yeri pada Irene. 

Mengutip Allkpop, Senin (13/7/2020), Irene mengungkapkan, memang Jennie yang membayar tagihan pesanan makanan di restoran kala itu. “Jennie,” jawab leader Red Velvet itu singkat. 

Baca juga: Seulgi Red Velvet dan Jisoo BLACKPINK Pamer Keakraban di Belakang Panggung

Irene. (Foto: SM Entertainment)

Para personel Red Velvet dan BLACKPINK memang diketahui sudah cukup lama berteman dekat. Tak jarang, dua girl group itu memamerkan pertemanan manis mereka lewat media sosial. 

Jisoo dan Seulgi misalnya, belum lama ini mengunggah foto selfie saat berada di belakang panggung sebuah acara musik. Sementara Yeri Red Velvet secara spontan bergabung di siaran langsung Instagram milik Jennie.*

Baca juga: Christina Perri Hamil Anak Kedua, 6 Bulan Setelah Keguguran 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini