Share

Irene dan Seulgi Red Velvet Dapat Dukungan dari Minho SHINee

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 08 205 2243288 irene-dan-seulgi-red-velvet-dapat-dukungan-dari-minho-shinee-UZG77xcp7s.jpg Irene dan Seulgi (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Debut Irene dan Seulgi Red Velvet menjadi grup unit duo IS ditandai dengan merilis video klip Monster. Tanggal 7 Juli 2020 menjadi tanggal bersejarah bagi Irene dan Seulgi Red Velvet.

Irene dan Seulgi baru saja tampil di acara radio terkenal, Power FM Cultwo Show sebagai salah satu kegiatan promosi unit duo IS, dengan mini album perdana, Monster.

Dalam siaran radio tersebut Irene menuturkan rasa terima kasihnya kepada tiga personel lain Red Velvet, Joy, Wendy dan Yeri. Irene dan Seulgi mendapatkan pengalaman dan tantangan baru menjadi unit duo IS, sebagai grup unit pertama dari Red Velvet.

Baca Juga:

Jadi Duo Anak Kembar di Monster, Irene & Seulgi Red Velvet: Daya Tarik Terbesar

Baru Dirilis, Album Monster Duo Irene-Seulgi Rajai Chart iTunes 45 Negara

Irene dan Seulgi

 

“Semua personel reaksinya sangat bagus, Joy, Wendy dan Yeri bilang mereka menyukai Monster,” ungkap Irene.

Tak hanya mendapat dukungan besar dari personel Red Velvet, senior SM Entertainment, Minho dari SHINee yang tengah wamil juga memberikan dukungan. Minho mengontak Seulgi secara langsung, untuk memberi suntikan semangat mendukung debut Irene dan Seulgi menjadi duo IS.

“Aku baru-baru ini habis dihubungi oppa Minho, dia bertanya kapan aktivitas promosi aku dan Irene sebagai unit duo IS dimulai. Oppa Minho memberikan banyak sekali dukungan pada kami berdua. Bahkan ia juga bilang, semua tentara di unit divisinya juga sudah tak sabar melihat aku dan Irene aktif sebagai duo IS,” papar Seulgi panjang lebar, seperti dikutip Soompi, Rabu (8/7/2020).

Begitu didukung kakak laki-laki sekaligus seniornya, Seulgi dan Irene jadi tak sabar untuk bisa menjenguk Minho dengan datang langsung ke barak militer tempat Minho bertugas.

“Jika kami berdua punya kesempatan, kami akan senang sekali bisa mengunjungi oppa Minho dan juga menunjukkan dukungan kami berdua untuk dirinya,” pungkas Seulgi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini