Share

Dinda Hauw Dikritik, Rey Mbayang: Kami Bangun Rumah Tangga, Bukan Rumah Makan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246867 dinda-hauw-dikritik-rey-mbayang-kami-bangun-rumah-tangga-bukan-rumah-makan-w6mbcWdh9r.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram Dinda Hauw)

JAKARTA - Rey Mbayang menanggapi kritik terhadap Dinda Hauw dengan kepala dingin. Kata Rey, bukan masalah besar bila Dinda tak bisa memasak karena mereka tidak berniat membuka restoran.

“Namanya juga baru menikah. Itu lah kenapa aku bercanda, kami bangun rumah tangga, bukan rumah makan,” ungkap Rey Mbayang di kawasan Tendean, Jakarta.

Bagi Rey, pernikahan bukan wadah seseorang untuk memenuhi ekspektasi mereka. Melainkan tempat untuk sama-sama belajar agar jadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga:

Disorot Netizen, Rey Mbayang Sebut Dinda Hauw Sebenarnya Bisa Masak

Kylie Jenner Pamer Mi Rebus, Netizen: Dinda Hauw Harus Belajar dari Mbaknya Nih

Dinda Hauw Sempat Khawatir dengan Rey Mbayang

 

“Aku merasa pernikahan itu bukan tempat berekspektasi, tapi tempat belajar satu sama lain,” tuturnya.

Andai memang Dinda Hauw tidak bisa memasak, bukan berarti dirinya tak memiliki kelebihan lain. Sehingga bukan masalah besar bagi Rey bila istrinya tak pandai mengolah makanan.

“Aku rasa itu semua belajar. Dibalik sindiran orang-orang enggak bisa skill ini itu, tapi kan semua enggak tahu skill dia yang lainnya, perjuangan dia, kerja keras dia dalam membahagiakan keluarganya,” kata dia.

“Ya kami enggak perlu mikirin gimana-gimana, karena kami yang tahu gimana diri kami, ambil positifnya saja,” lanjut Rey Mbayang.

Kendati demikian, Rey memastikan bahwa Dinda Hauw hanya melontarkan candaan soal memasak. Menurut cerita Rey, Dinda sejatinya bisa memasak meski memang belum terlalu mahir.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini