Share

Disorot Netizen, Rey Mbayang Sebut Dinda Hauw Sebenarnya Bisa Masak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246831 disorot-netizen-rey-mbayang-sebut-dinda-hauw-sebenarnya-bisa-masak-rdRH1eAE3z.PNG Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Foto: IG @rey_mbayang)

JAKARTA - Rey Mbayang memberikan klarifikasi soal postingan Dinda Hauw yang menyebut dirinya tidak bisa masak. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rey mengatakan bahwa dirinya dan Dinda hanya bercanda.

“Ya Allah, kami tuh anggapnya malah lucu saja ya,” ujarnya, 14 Juli 2020.

Rey lantas menegaskan bahwa Dinda Hauw sejatinya bisa memasak. Meski dia juga tidak memungkiri bahwa sang istri belum terlalu lihai mengolah makanan.

“Bisa masak kok Dinda, cuma memang enggak jago saja,” kata pria 21 tahun.

Seperti diketahui, aksi Dinda Hauw di media sosial sempat jadi viral. Meski banyak yang menganggap lucu, tak sedikit pula sindiran terlontar untuk Dinda.

Dinda Hauw.

Mengenai hal tersebut, Rey Mbayang tak mau ambil pusing. Menurut Rey, Dinda Hauw tidaklah seburuk yang orang-orang bayangkan, setelah dia mengeluarkan candaan soal tidak bisa memasak.

Baca juga:

Unggah Foto Mi Instan, Warganet Bandingkan Kylie Jenner dan Dinda Hauw

“Namanya juga baru menikah. Itulah kenapa aku bercanda, kami bangun rumah tangga. bukan rumah makan. Karena aku merasa pernikahan itu bukan tempat berekspetasi, tapi tempat belajar satu sama lain,” terangnya.

“Dan aku rasa itu semua belajar. Di balik sindiran orang-orang enggak bisa skill ini itu, tapi kan semua enggak tahu skill dia yang lainnya, perjuangan dia, kerja keras dia dalam membahagiakan keluarganya,” lanjut Rey Mbayang.

Daripada tersulut emosi, Rey memilih memetik hal-hal positif yang bisa dia dapat dari komentar pengguna media sosial.

“Ya kami enggak perlu mikirin gimana-gimana, karena kami yang tahu gimana diri kami, ambil positifnya saja,” pungkas dia.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini