Prilly Latuconsina & Reza Rahadian Pamer Cincin, Komentar Umay Shahab Disorot

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 09:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2246575 prilly-latuconsina-reza-rahadian-pamer-cincin-komentar-umay-shahab-disorot-po4ypKs2Tv.jpg Prilly Latuconsina, Reza Rahadian, dan Umay Shahab (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96/@umayshahab)

JAKARTA - Prilly Latuconsina menghebohkan publik dengan unggahan foto terbarunya di Instagram. Dia memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya bersama dengan Reza Rahadian.

Dalam keterangan fotonya, perempuan 23 tahun ini seolah menyatakan bahwa mereka telah menjalani pertunangan dan bersiap menuju pelaminan.

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku," tulis Prilly seperti dikutip dari Instagram pada Rabu (15/7/2020).

"Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia Tuhan. Bismillah. #Taaruf," tambahnya.

Baca Juga:

- Hot Gosip: Kriss Hatta di Rumah Hana Hanifah hingga Prilly Latuconsina & Reza Rahadian 'Menikah'

- Hasil Autopsi Keluar, Ini Penyebab Kematian Naya Rivera

Tapi, sebenarnya kedua selebriti ini tak benar-benar menjalani pertunangan. Produser Manoj Punjabi dalam Instagramnya menuliskan bahwa Prilly dan Reza hanya terlibat dalam sebuah proyek bersama.

Namun, unggahan Prilly tetap menuai banyak komentar netizen. Di antara ribuan tanggapan netizen, tersemat komentar yang menarik perhatian dari Umay Shahab.

Umay Shahab

"Ya Allah, Prill semoga kalau nikah enggak saling nanya ileran apa enggak di instagram ya," komentar Umay.

Komentar Umay langsung ditanggapi banyak netizen. Banyak yang menduga bahwa pernyataan aktor 19 tahun itu menyindir pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Seperti diketahui, sebelumnya Dinda dan Rey sempat menghebohkan publik karena saling berbalas komentar di Instagram pada 11 Juli lalu. Sebagai pengantin baru, Rey bertanya kepada Dinda soal kondisi tidurnya di malam hari.

"Tadi aku ileran enggak sayang?" tulis Rey dalam unggahan Instagram Dinda.

Kemudian Dinda menanggapi pertanyaan Rey. Menurutnya, sang suami hanya mengorok saat tidur.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini