Dinda Hauw dan Rey Mbayang Terlibat Satu Film

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 206 2247026 dinda-hauw-dan-rey-mbayang-terlibat-satu-film-10E0xsR8Sa.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram Dinda Hauw/Imagenic)

JAKARTA - Kebahagian tengah dirasakan oleh pasangan muda Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Setelah menikah dengan proses taaruf, Dinda dan Rey kini terlibat satu film berjudul Cinta Subuh.

Dinda bercerita bahwa ini adalah film yang mempertemukan dirinya dengan sang suami Rey Mbayang. Saat proses reading, Rey jatuh hati kepada Dinda. Tak ingin berlama-lama, Rey pun langsung mengajak taaruf hingga pernikahan. Otomatis proses produksi pun tertunda.

Baca Juga:

Dinda Hauw Dinyinyir karena Tak Bisa Masak, Rey Mbayang Makin Cinta

Disorot Netizen, Rey Mbayang Sebut Dinda Hauw Sebenarnya Bisa Masak

Dinda Hauw Sempat Khawatir dengan Rey Mbayang


Beruntung bagi Dinda bisa menjalani syuting bersama pria yang kini menjadi suaminya. Dirinya makin nyaman bisa beradu akting dengan pria yang kini telah sah untuknya.

Dalam Cinta Subuh, Dinda berperan sebagai Ratih. Mahasiswi agamis yang fokus dalam pendidikan, salehah dan selalu menjauhi larangan agama.

"Film ini mempertemukan kita. Aku jadi Ratih, dia seperti perempuan-perempuan muslimah kuliahan pada umumnya. Kalau misalkan pas kuliah ketemu sahabat-sahabatnya rame-rame. Keluarganya agamis jadi dia menjaga untuk ada batasan ke lawan jenis," jelas Dinda Hauw.

Sementara itu, Rey akan berperan sebagai Angga. Seorang mahasiswa badboy yang jatuh cinta kepada Ratih. Untuk bisa menaklukan hati Ratih, Angga pun harus bisa menjadi pria saleh dan menaati perintah agama.

"Kalau aku sebagai Angga anak kuliahan yang mencari jati diri. Pokoknya hidupnya perempuan mulu pokoknya hidupnya enggak pernah kosong," jelas Rey.

Cinta Subuh merupakan film yang diangkat dari web series dan novel berjudul sama karya Alii Farighi. Sutradara Indra Gunawan menjelaskan bahwa cerita Cinta Subuh begitu digandrungi anak muda ā€¯Sebelumnya saya melakukan riset kepada anak-anak muda, novel apa yang dinanti untuk difilmkan. Kebanyakan jawabannya Cinta Subuh," jelas Indra.

Frederica, produser Falcon Pictures menjelaskan bahwa Cinta Subuh adalah sebuah film religi milenial. Film ini direncanakan hadir pada 2021 dan dibintangi oleh Rey Mbayang, Dinda Hauw, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Syakir Daulay, Adiba, Dimas Seto, Dhini Aminarti, Kemal Palevi, Rano Karno, Cut Mini, dan Indro Warkop.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini