Share

Kriss Hatta Berniat Temui Hana Hanifah usai Terlibat Kasus Prostitusi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 20:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246445 kriss-hatta-berniat-temui-hana-hanifah-usai-terlibat-kasus-prostitusi-JRJlP6Accr.jpg Kriss Hatta dan Hana Hanifah (Foto: Instagram/@krisshatta07)

JAKARTA - Kriss Hatta secara jelas menunjukkan kesetiaannya kepada Hana Hanifah. Saat sang kekasih terlibat kasus prostitusi, Kriss tak berniat meninggalkan Hana.

Sebaliknya, Kriss menyatakan tak akan memutuskan Hana saat sang aktris menghadapi masa sulit seperti sekarang. Mantan Hilda Vitria itu bahkan berniat untuk menemui Hana.

Kriss Hatta dan Hana Hanifah

"Saya cek dulu jadwal kerja. Saya mau ke Medan jika saya ada waktu kosong dan Hana bisa ditemui. Sebelumnya, saya harus rapid test dulu," kata Kriss saat dihubungi Okezone pada Selasa (14/7/2020).

Pada kesempatan yang sama, Kriss mengungkapkan alasannya enggan memutuskan Hana meski tahu sang kekasih terlibat kasus prostitusi.

Baca Juga:

- Kriss Hatta Ungkap Sempat Bermalam dengan Hana Hanifah Sebelum Penangkapan

- Manajemen Siap Sambut Kedatangan Hana Hanifah di Jakarta

"Jangan ditinggalkan, karena ditinggalkan di saat-saat itu menyakitkan," ujar Kriss Hatta.

Kriss mengaku tak mau berpikir egois. Pasalnya, dia tahu bagaimana perasaan seseorang yang sedang tersandung masalah.

Hana Hanifah

"Minimal jangan sampai ditinggalkan di saat lagi susah. Karena aku pernah merasakan di posisi itu," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Hana Hanifah ditangkap pihak berwajib saat bersama seorang pria di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020 malam. Penangkapan itu dilakukan setelah polisi melakukan penyelidikan atas informasi terkait jaringan prostitusi.

Manajer Hana, Nicco mengungkap jika yang bersangkutan akan segera dipulangkan ke Jakarta. Namun belum ada informasi kapan Hana akan kembali ke ibukota.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini