Share

Eun Ji Ungkap Kekhawatiran APINK saat Mulai Ganti Konsep

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246376 eun-ji-ungkap-kekhawatiran-apink-saat-mulai-ganti-konsep-rKthUnQMnn.jpg APINK (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - APINK menjadi salah satu grup generasi 2 yang masih bertahan dan aktif hingga sekarang. Untuk mempertahankan eksistensinya, Naeun cs melakukan perubahan konsep dengan berbagai pertimbangan.

APINK

Diakui Jung Eun Ji, tak mudah bagi grupnya mengubah konsep dan image yang sudah menempel pada APINK. Ada ketakutan yang dirasakan bintang Cheer Up! itu saat APINK berganti konsep.

"Kami sangat mengkhawatirkannya. Fans menyukai kami karena konsep pure kami. Jadi kami khawatir, 'Bagaimana jika mereka pergi?'" kata Jung Eun Ji, seperti dilansir Soompi, Selasa (14/7/2020).

Baca Juga:

- Comeback sebagai Solois, Jung Eun Ji APINK Akan Rilis Album Baru

- Usai Bertemu Presiden Jokowi, Raffi Ahmad Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Menurut Eun Ji, ada banyak pertimbangan yang dipikirkan oleh APINK dan manajemen sebelum mereka mengubah konsep dari cute-girly menjadi lebih dewasa.

Jung Eun Ji

"Setelah 7 tahun (debut), kami memikirkan tentang konsep apa yang harus kami pakai ke depannya dan lagu seperti apa. Kami debut dengan konsep yang menyegarkan, tapi kami tak bisa terus menggunakan itu," tutur Jung Eun Ji.

"Jika kami terus melakukan hal yang sama, kesannya seperti kami tidak berubah sama sekali. Tapi di saat bersamaan, jika kami berubah, maka orang-orang akan bilang, 'Aku lebih suka konsep kalian yang sebelumnya. Kenapa mengubah konsep kalian?'" lanjutnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini