Hana Hanifah Segera Dipulangkan ke Jakarta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246305 hana-hanifah-segera-dipulangkan-ke-jakarta-QMnW1Z0sO4.jpg Hana Hanifah (Instagram/@Hanaaaast)

JAKARTA - Manajer Hana Hanifah, Nicco Aditya mengabarkan kondisi terkini sang aktris usai diamankan akibat dugaan keterlibatan dalam jaringan prostitusi online. Lewat Instagram Hana, Nicco mengabarkan bahwa yang bersangkutan berada dalam kondisi baik.

“Alhamdulillah Hana baik-baik saja,” ujarnya, dikutip Okezone, Selasa (14/7/2020).

Hana Hanifah

Nicco juga mengabarkan bahwa Hana Hanifah sedang mengurus proses pemulangannya ke Jakarta. “Sekarang sedang proses pemulangan Hana ke Jakarta, Insya Allah,” kata dia.

Sayang, Nicco belum menjelaskan kapan Hana Hanifah tiba di Jakarta. Dia hanya meminta doa dan dukungan agar masalah yang menimpa Hana segera selesai.

Baca Juga:

- Kata Keluarga soal Kondisi Terkini Hana Hanifah

- Hana Hanifah Terlibat Kasus Prostitusi, Kriss Hatta Tolak Putus

“Mohon doanya dan dukungannya. Kita sama-sama doakan semoga Allah mudahkan segala urusan hingga selesai, amin,” pungkas Nicco.

Sebelumnya diberitakan, Polrestabes Medan mengamankan aktris berinisial HH atas dugaan keterlibatan dalam jaringan prostitusi online. Wanita yang diduga Hana Hanifah itu ditangkap di salah satu hotel saat sedang berduaan dengan seorang pria.

Sempat menimbulkan ketidakjelasan, pihak keluarga serta manajemen Hana Hanifah akhirnya mengonfirmasi bahwa yang bersangkutan memang diamankan. Namun, Hana saat ini masih berstatus sebagai saksi.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini