Mantan Istri Engku Emran Angkat Bicara soal Perceraian Laudya Cynthia Bella

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246294 mantan-istri-engku-emran-angkat-bicara-soal-perceraian-laudya-cynthia-bella-feWASmluB2.jpg Erra Fazira, mantan istri Engku Emran (Foto: YouTube)

JAKARTA - Aktris Malaysia, Erra Fazira angkat bicara soal perceraian mantan suaminya, Engku Emran dengan Laudya Cynthia Bella. Namun, ia enggan membeberkan penyebab perpisahan mereka.

"Oke, saya bicara secara general (umum). Saya tidak mencampuri urusan rumah tangga walaupun Emran mantan suami saya dan bapak dari anak saya," kata Erra seperti dikutip dari Budiey Channel.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

"Kalau dia (Emran) tidak buka mulut, saya juga," ujar Erra.

Perempuan berhijab ini mengaku hanya tahu sedikit soal permasalahan dalam rumah tangga Bella dan Emran. Ia enggan mengorek masalah mereka terlalu dalam.

Baca Juga:

- Laudya Cynthia Bella Sisakan Satu Foto Engku Emran di Instagram

- Hana Hanifah Terlibat Kasus Prostitusi, Kriss Hatta Tolak Putus

"Saya tahu sedikit, tapi kalau secara mendalam, saya tidak tahu dan saya tidak mau tahu," ungkapnya.

Erra mengaku sempat berbincang dengan Bella. Keduanya saling berbagi cerita seputar kehidupan perempuan. Ia bahkan sempat memberikan nasihat kepada perempuan 32 tahun itu.

"Sebagai wanita kita kadang berbicara tentang wanita. Ada lah berbagi nasihat, tapi tidak detail karena dia (Bella) juga tak bercerita detail kepada saya," kata Erra.

Erra mengaku bahwa dirinya dan Bella dekat namun tak terlalu sering berkomunikasi. Biasanya, mereka saling berhubungan hanya untuk membahas tentang Aleesya, putri semata wayang Erra dan Emran.

Erra Fazira

Seperti diketahui, Engku Emran menikah dengan Laudya Cynthia Bella pada 8 September 2017. Namun, sang aktris mengumumkan rumah tangganya telah berakhir melalui sebuah video pada 30 Juni 2020.

(LID)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini