Demi Lovato Kenang Sosok Mendiang Naya Rivera

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 33 2246256 demi-lovato-kenang-sosok-mendiang-naya-rivera-6EpnsBomGW.jpg Demi Lovato (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Kematian Naya Rivera akibat insiden tenggelam yang ia alami di Danau Piru, tidak hanya jadi kabar menyedihkan bagi para pemain dan penggemar serial Glee.

Kesedihan juga dirasakan penyanyi Demi Lovato, yang sempat menjadi lawan main Naya di Glee musim kelima. Membintangi Glee, pelantun hits Heart Attack tersebut memerankan Dani, kekasih dari karakter Santana Lopez yang diperankan oleh mendiang Naya Rivera.

Dikutip Starbiz, Selasa (14/7/2020) melalui akun Instagram pribadinya, Demi menuliskan pesan panjang berisi salam perpisahan kepada Naya.

Baca Juga: Terungkap, Demi Lovato Pernah Hampir Meninggal karena Overdosis

 

Mengunggah empat kolase potret solo Naya dan potret kebersamaan dirinya dengan Naya, Demi mengenang sosok mendiang aktris 33 tahun tersebut sebagai aktris yang menginspirasi banyak orang melalui karakter Santana yang ia perankan.

“Beristirahatlah dengan tenang Naya Rivera. Karakter yang kamu mainkan jadi terobosan bagi banyak gadis tertutup yang merasa dirinya aneh tertutup, atau gadis aneh dan terbuka lainnya. Ambisi dan semua pencapaianmu menginspirasi para wanita Latina di seluruh dunia. Aku akan selamanya mengingat kesempatan bisa memerankan sebagai kekasihmu di Glee,” tulis Demi.

Demi tak lupa menghaturkan rasa berbelasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan Naya.

“Doaku selalu bersama keluargamu tercinta,” tutup Demi lengkap dengan menyertakan emotikon gambar hati berwarna merah.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini