Terungkap, Demi Lovato Pernah Hampir Meninggal karena Overdosis

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2240214 terungkap-demi-lovato-pernah-hampir-meninggal-karena-overdosis-ykPmkmvUPV.jpg Demi Lovato. (Foto: Hello Magazine)

TAHUN 2018 jadi tahun kelam bagi penyanyi tenar, Demi Lovato. Di usia muda, ia harus bersinggungan dengan masalah penyalahgunaan obat.

Setelah dua tahun berlalu, akhirnya Demi untuk pertama kalinya mengungkapkan sedikit detail tentang insiden dirinya harus dilarikan ke rumah sakit karena overdosis.

Kisah masa-masa gelap dirinya dengan obat-obatan ini, seperti dikutip Starbiz, Kamis (2/7/2020) akan diungkapnya melalui series terbaru yang akan ditayangkan di platform YouTube.

Dikatakan lebih lanjut, di malam kejadiaan saat musim panas 2018 itu, Demi bahkan hampir meninggal karena overdosis obat-obatan.

Demi Lovato.

Baca juga:

5 Bintang Hollywood Ini Bertahan dari Cyberbullying

Demi Lovato Tulis Pesan Manis di Ulang Tahun Kekasih

Menurut keterangan dari seorang sumber terdekat Demi, Demi mengaku belum sepenuhnya bisa menerima kejadian dirinya mengalami overdosis hingga harus mendapatkan perawatan selama dua pekan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Namun dengan bercerita pada publik, melalui series YouTube tersebut, Demi ingin mengingat pengalaman buruk dalam perjalanan hidupnya. Sekaligus ingin menceritakan dari mulutnya sendiri apa pelajaran hidup yang bisa ia petik untuk dirinya sendiri dari insiden tersebut kepada publik.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini