Pesan Rich Brian Lewat Lagu Baru Love in My Pocket

INews.id, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 205 2246460 pesan-rich-brian-lewat-lagu-baru-love-in-my-pocket-hPB1iB2v23.jpg Rich Brian dalam video klip Love In My Pocket (Foto: YouTube)

JAKARTA - Rich Brian kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbaru. Penyanyi yang bernaung di bawah 88Rising tersebut baru saja meluncurkan lagu baru bertajuk Love in My Pocket.

Melansir iNews.id, Selasa (14/7/2020), lagu tersebut ditulis bersama kolabolator lamanya Brian Bekon dan The Donuts (Kendrick Lamar, SZA).

Rich Brian

"Lagu ini tentang hidup di lingkungan yang penuh dengan cinta. Kita layak untuk mendapatkan cinta, tapi kita tidak tahu cara untuk mendapatkannya dan kita takut tidak bisa mendapatkannya," ujar Brian.

Love in My Pocket merupakan tindak lanjut dari lagu Bali yang dirilis pada April 2020. Lagu tersebut berkolaborasi dengan Guapdad 4000.

Baca Juga:

- Rilis Lagu Bali, Rich Brian Ungkap Rasa Bahagia

- Manajemen Siap Sambut Kedatangan Hana Hanifah di Jakarta

Video musik "Bali" memperlihatkan musisi tersebut memberikan paket pada seorang artis dan rekan kolaboratornya, termasuk Thundercat dan Denzel Curry.

Rich Brian

Awal tahun ini, Brian adalah salah satu artis unggulan untuk festival online baru Asia Rising Forever, bersama Beabadoobee, Kang Daniel, No Vacation, mxmtoon dan lainnya. Festival ini diselenggarakan oleh 88rising, di mana Brian adalah artis yang tergabung di dalamnya.

88rising diluncurkan pada 2015 oleh Sean Miyashiro. Selain Brian, 88 juga berisi para musisi lain seperti Joji, Keith Ape dan NIKI.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini