Unggahan Kriss Hatta Usai Hana Hanifah Dikabarkan Tertangkap Kasus Prostitusi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245550 unggahan-kriss-hatta-usai-hana-hanifah-dikabarkan-tertangkap-kasus-prostitusi-KeWg6sPQkH.jpg Kriss Hatta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris Hana Hanifah kini sedang ramai diperbincangkan publik. Perempuan 23 tahun itu diduga artis berinisial HH yang ditangkap karena terlibat kasus prostitusi di Medan, Sumatera Utara.

Kriss Hatta, pria yang dikabarkan tengah dekat dengan sang aktris pun langsung menanggapi kabar tersebut. Dia mengunggah potret kebersamaannya dari hasil tangkapan layar Insta Story Hana pada Senin (13/7/2020).

Dua selebriti yang dikabarkan memiliki hubungan asmara ini tampak mesra dalam potret itu. Hana bergelayut manja sambil menyentuh pundak pria 31 tahun itu.

Baca Juga:

5 Fakta Hana Hanifah yang Diduga Terlibat Prostitusi

Pesona Hana Hanifah, Artis FTV yang Diduga Tertangkap Kasus Prostitusi

Hana Hanifah


Kriss tak menyertakan keterangan tulisan dalam unggahan itu. Netizen yang penasaran dengan kabar keterlibatan Hana dalam kasus prostitusi itu langsung bertanya dalam kolom komentar .

"Kriss, ini cewekan kasus prostitusi di berita?" komentar seorang warganet.

"Itu bukan yang kena kasus prostitusi online? Lagi rame si Hana Hanifah," timpal warganet lainnya.

Sementara dalam Inta Story-nya, Kriss mengisyaratkan dirinya tengah merasa cemas. "H2C Harap-harap cemas," tulis Kriss.

Kriss Hatta dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Hana Hanifah sejak Juni 2020. Kabar itu mencuat sejak keduanya kerap tampil mesra dalam vlog YouTube-nya. Kriss bahkan meminta sang aktris untuk menikah dengannya.

Diberitakan sebelumnya, artis FTV berinisial HH ditangkap pihak berwajib saat bersama seorang pria di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 12 Juli 2020 malam. Penangkapan itu dilakukan setelah polisi melakukan penyelidikan atas informasi terkait jaringan prostitusi.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini