Tak Ada Riwayat Penyakit, Adji Notonegoro Kaget Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 33 2245425 tak-ada-riwayat-penyakit-adji-notonegoro-kaget-ayah-ivan-gunawan-meninggal-dunia-yy0NmNh92B.jpg Adjie Notonegoro (Foto: Youtube Starpro)

JAKARTA - Desainer sekaligus Paman Ivan Gunawan, Adji Notonegoro mengungkapkan bahwa ayah Ivan, Bambang Tjahyo Gunawan tidak memiliki riwayat penyakit. Bahkan almarhum juga tampak sehat sebelum pergi ke rumah sakit dan menghembuskan nafas terakhirnya.

"Enggak ada riwayat sakit, mamahnya Ivan cerita memang dua hari sebelumnya mengalami sesak sedikit. Tapi tadi siang masih makan bersama dan terus jam 4 itu mulai sesak lagi, akhirnya ke rumah sakit, dan begitu cepat (meninggal dunia)," tutur Adji Notonegoro dikutip dari video Starpro, Senin (13/7/2020).

Adji Notonegoro turut mengenang ayah Ivan, ia mengungkapkan bahwa almarhum merupakan sosokyang baik dan sederhana.

 

Baca Juga: Tegarnya Ivan Gunawan Lepas Kepergian Ayah ke Peristirahatan Terakhir

"Beliau orangnya baik. Saya merasa sudah pasangan abadi bersama kakak saya. Orangnya juga engga neko-neko walaupun jadi diplomat," imbuhnya.

Adji Notonegoro mengaku sebelumnya juga mendapatkan firasat.

"Memang gak ada gejala apa-apa jadi saya kaget. Tapi kalau firasat ada minggu lalu saya kepikiran mamahnya Ivan, kakak saya. Saya tiba-tiba kepikiran gimana kalau nanti mba Erna sendiri dan itu hanya berlangsung tiga hari," ungkapnya.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini