Lathi dari Weird Genius Mendunia, Reza Arap: Kita Berhasil!

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 205 2245457 lathi-dari-weird-genius-mendunia-reza-arap-kita-berhasil-YLnWJj5fR7.PNG Promo lagu Lathi dari Weird Genius terpampang di Times Square New York.

JAKARTA – Reza Oktovian atau yang dikenal sebagai Reza Arap tengah berbahagia. Bagaimana tidak, lagu Lathi milik grup musiknya, Weird Genius terpampang di Times Square, New York.

Reza Arap membagikan video yang menampilkan baliho Weird Genius di Times Square. Reza mengaku tak menyangka lagu yang digarapnya bersama Eka Gustiwana dan Gerald Liu berhasil go internasional.

"Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan untuk caption ini. Kita berhasil, aku berhasil, " tulisnya dalam caption.

Dalam unggahan Insta Story pribadinya, Reza mengungkapkan bahwa ini merupakan awal bagi Weird Genius untuk memberikan karya yang lebih bagu ke depannya.

Weird Genius.

"Di sini aku ingin bicara soal Times Square post. Terima kasih banyak guys, untuk seluruh ucapan yang kalian berikan, untuk semuanya. Ini merupakan awal bagi kami, itu permulaan karena kami sedang menyiapkan banyak hal ke depan," ungkap Reza dalam Insta Story-nya.

Baca juga:

Membanggakan! Lathi dari Weird Genius Terpampang di Times Square New York

Ustadz Malaysia Minta Maaf Usai Sebut Lathi Lagu Pemanggil Setan, Ini Kata Reza Arap

Tak hanya itu, Reza mengungkapkan bahwa Weird Genius kini tengah menyiapkan sebuah proyek besar, namun ia tak mengungkapkan secara detail karya yang tengah mereka kerjakan tersebut. "Salah satu hal besar akan datang," ungkapnya.

Reza juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung musik Weird Genius. "Terima kasih sudah mendukung musik kami itu adalah hal terbaik untuk kami. Dari hati paling dalam terima kasih, terima kasih Indonesia," ungkapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini