Innalillahi, Ayah Ivan Gunawan Meninggal Dunia

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 33 2245206 innalillahi-ayah-ivan-gunawan-meninggal-dunia-cjgvK4Inuj.jpg Ivan Gunawan. (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

JAKARTA - Kabar duka datang desainer sekaligus entertainer kondang Tanah Air, Ivan Gunawan. Pada 12 Juli 2020, sang ayah, Bambang Tjahyo Gunawan mengembuskan napas terakhirnya. 

Kabar duka tersebut didapatkan melalui pesan WhatsApp yang diterima Okezone pada pukul 17.53 WIB. “Berita duka, Innalillahi Wainnailaihi Rojiun telah berpulang ke Rahmatullah, orangtua (ayah) dari sahabat kita tercinta Ivan Gunawan: Bapak Bambang Tjahyo Gunawan, pada Minggu, 12 Juli 2020,” bunyi pesan tersebut.

 Ivan Gunawan.

Saat ini, jenazah Bambang Tjahyo Gunawan disemayamkan di rumah duka di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Tak dijelaskan dalam pesan itu penyebab meninggalnya ayah sang presenter. 

Dalam unggahannya, Ivan Gunawan hanya meminta waktu selama masa berkabung. Lewat Insta Story, dia secara khusus meminta pengertian para awak media untuk tidak menghubunginya terlebih dahulu karena tengah berduka.*

Baca juga:

Bersaksi di Kasus Klinik Ilegal, Ivan Gunawan: Mata Saya Tetap Indah

Cerita Sanjay Dutt Berusaha Masuk Kamar Hotel Sridevi saat Mabuk 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini